Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

worldphoneAvatar border
TS
worldphone
(Wow) China Punya Gunung Mirip Penis dan Vagina



Guangdong - Gunung Huangshan di China sudah sangat terkenal di dunia. Tapi di Guandong terdapat Gunung Danxia, sebuah gunung batu yang terlihat seperti penis dan ada yang mirip vagina dari kejauhan. Unik!

Indahnya gunung di China sudah sering digambarkan dalam banyak lukisan klasik China. Adapun sebuah batu berbentuk seperti penis di Gunung Danxia di dekat Kota Shaoguan, sebelah utara Provinsi Guangdong sangatlah aneh bin ajaib.

Dilansir dari Travel China Guide, Kamis (16/1/2014) Gunung Danxia terkenal akan panorama alamnya yang mempesona. Batuan pasir berwarna kemerahan yang telah mengalami proses erosi, menciptakan bentuk unik di Gunung Danxian. Karena keunikannya, Gunung Danxia masuk ke dalam geopark dunia oleh UNESCO, dengan luas lebih dari 280 km persegi.

Gunung Danxia disebut sebagai museum budaya seks alami. Jangan berprasangka buruk dulu, beberapa batuan alami di sini memang terlihat seperti alat kelamin. Yang paling terkenal adalah batu berbentuk penis atau disebut juga batu Yang Yuan, dan batu berbentuk vagina, batu Yin Yuan.

Untuk melihat batu penis di Gunung Danxia, Anda harus membayar 120 Yuan, atau sekitar Rp 235 ribu. Jangan kaget, di tiket masuknya saja sudah terpampang gambar batu penis. Setelah itu, ada papan penunjuk ke arah batu penis tersebut. Di atas, sudah disiapkan sebuah gazebo untuk melihat batu penis dari angle terbaik. Biasanya, di sanalah traveler berpose dengan aneka gaya berlatar batu penis.

Terlepas dari bentuknya yang nyeleneh, batu alami yang terlihat seperti penis dan vagina itu merupakan ciptaan alam yang unik. Gunung Danxia sendiri ibaratnya sebuah lukisan, batuan berwarna merah, langit biru, awan putih, serta air berwarna kehijauan. Sangat indah!

Gunung Danxia juga menjadi tempat dari 28 pohon kuno. Dimana 14 pohon yang ada, telah berumur lebih dari 300 tahun. Paling terkenal adalah pohon Phoenix Danxia. Dari 10 varietas, 4 di antaranya sangatlah langka. Satu varietas Pohon Phoenix yang bernama Dharma Orchid, bahkan hanya 2 yang masih ada di dunia. Wow!

Terdapat juga sejumlah kuil, sampai makam yang terdapat di Gunung Danxia, dengan berbagai rute indah yang dapat dilalui. Kalau Anda ingin merasakan lebih, Anda dapat menikmati keindahan panorama alam melalui perahu boat di Sungai Jin, tepat berdekatan dengan Gunung Danxia.

Inilah penampakannya gan

Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:



Jika berkenan Tolong Di emoticon-Rate 5 Star
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng

[URL="http://travel.detik..com/read/2014/01/16/160327/2469142/1520/china-punya-gunung-mirip-penis-dan-vagina?991104topnews"]Embernya[/URL]
Diubah oleh worldphone 16-01-2014 21:11
0
9.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.