Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonnyrmdnAvatar border
TS
sonnyrmdn
penikmat rokok indonesia masup ga ana yang menarik nihh.
assalamualaikum gan maaf kalo tit ane berantakan ane masih newbie.

ane cuma berbagi aja nih gan iseng iseng buka google ehh nemu beginian coba di simak ya gan.

Ribuan petani tembakau mengepung istana presiden di Jakarta hari ini , memprotes RUU tembakau baru yang mereka katakan akan mengakibatkan hilangnya pekerjaan besar .

Undang-undang baru akan melarang iklan rokok dan sponsor , melarang merokok di tempat umum dan menambahkan gambar grafis untuk kemasan .

Kabar buruk bagi para petani yang membantu orang di negara mengkonsumsi tembakau terbesar ketiga di dunia mendapatkan memperbaiki mereka .

Sekitar 30 persen penduduk Indonesia di atas usia 10 merokok rata-rata 12 batang sehari , menurut laporan 2008. Dan rokok yang murah kurang dari satu dolar bungkus .

Ini adalah semacam angka yang membuat petani tembakau bahagia.

Ini adalah semacam angka yang membuat tarian petani tembakau .

Tapi mereka juga jenis angka yang khawatir profesional kesehatan .

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia , tingkat merokok telah meningkat enam kali lipat di Indonesia selama 40 tahun terakhir . Merokok membunuh setidaknya 400.000 orang setiap tahun .

Pemerintah tampaknya lebih tertarik pada keuntungan besar industri multi-miliar dolar garu dalam dibandingkan bagaimana industri yang dapat merusak kesehatan pelanggan .

Indonesia sangat lunak , pada kenyataannya, bahwa tempat-tempat seperti Griya Balur , sebuah klinik yang menggunakan asap rokok untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya , sudah tidak tertandingi .

Griya Balur berlokasi di Jakarta , dan mungkin satu-satunya klinik di planet di mana dokter tidak hanya mendorong pasien mereka untuk merokok , tetapi mereka juga menyalakan rokok untuk mereka . Bahkan , di kali, meniup asap langsung ke telinga mereka .

Dalam foto ini , anggota staf klinik menggunakan jarum suntik tanpa jarum untuk memompa asap tembakau ke dalam kulit pasien di Griya Balur . ( Foto diambil Maret 2011 oleh Romeo Gacad / AFP / Getty Images )

Dr Gretha Zahar , yang mendirikan klinik , memiliki gelar PhD dalam nanochemistry dari Universitas Padjadjaran di Bandung , Jawa Barat . Dia mengatakan bahwa asap rokok membantu menghilangkan merkuri , yang katanya adalah penyebab kanker dan penyakit lainnya .

" Merkuri adalah penyebab dari semua penyakit Dalam rokok saya - . Kita sebut mereka Rokok Ilahi - ada pemulung yang mengambil merkuri dari tubuh , " ia mengatakan .

Dokter paru-paru , di sisi lain , mohon untuk berbeda .

pict nya nih gan.

sumber http://www.globalpost.com/dispatches...garette-health
0
3.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.