Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryutanAvatar border
TS
ryutan
Wow!! TV LED Resolusi 8K
Wow!! TV LED Resolusi 8K

Ajang CES 2014 (pameran elektronik di Las Vegas) bukan sekedar menampilkan produk yang sudah ada, terkadang ada juga perusahaan yang ingin memamerkan kehebatan yang dimilikinya. Terlihat dari TV terbaru yang dipamerkan oleh Sharp.

Spoiler for Sharp:


TV ini berukuran 85 inci secara diagonal. Namun yang menjadikannya suatu daya tarik tersendiri adalah resolusi TV yang mencapai 8K serta mampu menampilkan film 3D tanpa kacamata seperti yang dikabarkan oleh Engadget, Kamis (09/01).

Sebelumnya memang Sharp pernah memamerkan TV serupa dengan resolusi 8K, namun yang ini ditambahkan fitur terbaru yaitu tampilan 3D tanpa kacamata khusus. Teknologi layar yang digunakan adalah LED.

Sayangnya TV ini untuk sekedar pamer. Pasalnya, banyak yang merasa bahwa tampilan 3D tanpa kacamata khusus ini belum sempurna, bahkan di beberapa bagian gerakan terlihat buram. Tak hanya itu, mata cepat lelah melihat efek ini. Beruntung resolusi 8K membuat semuanya terlihat cukup jernih.

Tentunya TV 8K 3D dari Sharp ini masih dalam tahap awal sehingga masih perlu banyak perbaikan. Masih terbuka peluang untuk berbagai pengembangan hebat untuk produk seperti ini.

Belum diumumkan kapan akan dijual dan mungkin masih agak lama tapi biasanya tidak terlalu lama deh untuk dijual, asal siapkan saja uang yang cukup untuk membelinya.

So, gmana gan tertarik untuk beli? yg pasti harganya selangit emoticon-Hammer2

Bila Bermanfaat emoticon-Rate 5 Stargan ,jangan lupa emoticon-Toast nya emoticon-Blue Guy Cendol (L) ,No emoticon-Blue Guy Bata (L) and emoticon-Shakehand2 Gan

Videonya gan :

[youtube]uoEj_wIkJzU#t[/youtube]


Diubah oleh ryutan 09-01-2014 09:00
0
1.9K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.