Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolotz2004Avatar border
TS
bolotz2004
Kecewa Dengan Pelayanan LAZADA dan JNE,Saling Lempar Tanggung Jawab
pada tanggal 23 februari 2014 saya memesan produk dilazada yaitu HP Vandroid + Parfum GAP Men Cologne Mixed - 100 mL,dan barang dikirim pada tanggal 25 februari 2014,proses yang sangat lama untuk sebuah pengiriman mengingat pelanggan harus menunggu 2 hari untuk proses paking dan saya diberikan no AWB dari JNE dengan Nomor 0106601400429898.
pada tanggal 26 februari saya mengecek diwebsite JNE tetapi statusnya adalah "Return 8000027423211" pada tanggal 26 februari 2014 pukul 16:35, saya telpon CS Lazada malah belum mendapatkan Confirmasi dari pihak terkait,saya kirim keluhan melalui support lazada,mendapatkan info bahwa paket yang saya pesan dikembalikan karena tidak lolos X-Ray,saya telpon pihak JNE paketan saya tidak dikirimkan melainkan dikembalikan ke WH Lazada.

pada tanggal 27 Februari 2014 saya telpon CS lazada bahwa paketan yang dikirimkan adalah HP Vandroid saja dengan nomor resi yang sama,untuk mengetahui posisi barang ada dimana akan menemui status barang retur lagi,sedangkan Parfum GAP Men Cologne Mixed - 100 mL tidak dikirimkan tetapi akan ada pengembalian dana,prosesnya kurang lebih 14 hari kerja.

dari keterangan diatas,mana yang benar,apakah CS LAZADA atau CS JNE?
sedangkan Invoice untuk kedua pesanan saya sudah masuk di email saya.


Spoiler for Invoice pembelian:


Spoiler for Tracking JNE:


Spoiler for Invoice pesanan:



UPDATE 28 Februari 2014

setelah buka email pagi ini saya mendapatkan email

Spoiler for email ngawur:


Spoiler for email ngawur 2:

coba agan perhatikan tanggal email tersebut,ada keanehan,dimana email tgl 26 februari barang sudah di retur
sedangkan email tgl 27 februari barang dalam proses retur
bikin bingung dan menjengkelkan

dan sampai detik ini status pesanan saya masih tidak jelas ada dimana,setiap dicek diwebsite lazada statusnya masih sama dan tidak ada perubahan,setiap telpon CS LAZADA masih menunggu pihak terkait dan musti mejelsakan ulang kronologi maslahnya.

Spoiler for status pesanan masih sama:



barusan telpon LAZADA,barang belum diterima pihak WH LAZADA
telpon JNE,barang sudah dikembalikan ke WH Lazada

LAZADA hanya akan Mengirimkan barang kalo Retur sudah diterima

permintaan refound yang tgl 27 februari ternyata tidak dibuatkan laporan
malah baru dibuat laporan tgl 28 februari, itupun setelah adu argumen dulu

Update tanggal 01 Maret 2014

masalah sudah selesai,pihak Lazada sudah mengirimkan barang yang diminta dan sudah memberikan nomor resi.

Spoiler for Done:

terima kasih atas perhatian lazada
respon CS lumayan cepat dan tanggap
Diubah oleh bolotz2004 01-03-2014 00:41
0
13K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.