Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrigisaaAvatar border
TS
putrigisaa
Cara Alami Putihkan Bokong yang Gelap


Kulit bokong yang gelap terkadang bikin wanita merasa tidak percaya diri, terutama ketika menggunakan celana super pendek atau hendak berhubungan intim dengan suami. Daerah di bagian lipatan bokong dan selangkangan umumnya memang berwarna lebih gelap. Hal ini bisa disebabkan oleh infeksi jamur, penuaan, pigmentasi (melanin), dan lain-lain. Tenang, berikut adalah cara alami memutihkan bokong yang gelap, seperti dilansir Boldsky.

Lemon
Lemon bertindak sebagai agen pemutih alami bagi kulit. Pijat area kulit yang gelap dengan air lemon dan kemudian biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat dan bagian itu dengan lembut dengan menggunakan bantuan batu apung/spons.

Yogurt
Anda dapat mencampur yogurt dengan bubuk cendana untuk menghilangkan warna gelap di lipatan bokong atau selangkangan. Oleskan merata pada bagian itu dan biarkan kering. Kemudian bilas dengan air dingin.

Kulit jeruk
Keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari, lalu tumbuh hingga menjadi bubuk halus. Kemudian campur dengan susu dan gosokkan ramuan ini pada daerah bokong yang gelap. Ramuan ini bisa menghapus sel-sel kulit mati dan mengelupas kulit.

Vitamin E
Anda dapat mencampur kapsul Vitamin E dengan susu, lalu mengoleskannya pada area bokong yang berwarna gelap. Pijat bokong selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan pengobatan ini seminggu sekali.

Susu
Susu dapat memutihkan kulit bokong yang gelap secara alami. Pijat bokong Anda dengan susu selama 15 menit sebelum mandi. Lakukan tiga kali seminggu untuk memutihkan kulit bokong yang gelap.

Cuka sari apel
Anda dapat memutihkan bokong dengan mencampur cuka sari apel dengan oatmeal dan minyak jarak. Pijat lipatan bokong dan paha bagian dalam dengan ramuan ini selama 10 menit. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin.

Sumber: Boldsky
0
8.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.