Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jusnitaAvatar border
TS
jusnita
Saya dipermalukan di Lottemart Gandaria City
Pada tgl 23 Febuari 2014, saya sangat dipermalukan. pihak lottemart Gandaria City lewat security anda, Ichsan, M. Ridwan dan kasir anda Kurniati.

Masalah dimulai ketika saat saya melakukan pembayaran di kasir, sirene berbunyi, lalu kasir anda memaksa memeriksa tas saya, dan saya tolak karena saya tidak merasa mencuri. Lalu dia memanggil security, yg jg memaksa memeriksa tas saya dan hampir saja membawa tas saya, dan tetap saya tolak. Saya meminta pemeriksaan di lakukan di kantor polisi biar kalau saya benar mencuri barang di toko anda, saya bisa langsung di tahan. Tapi security anda , M Ichsan menolak. lalu dia memanggil security lain, M. Ridwan untuk datang, yang datang lama sekali dan tetap meminta memeriksa tas saya saat itu juga. Saya dengan perasaan malu dan penuh tekanan psikologi, saya akhirnya membuka tas saya, dan memperlihatkan isinya pada security anda, dan hasilnya tidak anda barang toko anda, karena saya memang tidak mencurinya.

Lalu security anda hanya meminta maaf begitu saja, yang gampang sekali di lakukan. Tapi bagaimana saya? Perasaansaya? Bagaimana malu dan terhinanya saya diperlakukan seperti pencuri oleh Lotte Mart padahal saya adalah pelanggan anda.

Pihak anda, memang tidak langsung menunjuk saya sebagai pencuri. Tapi dengan sirene yang berbunyi, lalu security anda mendatangi saya dan memaksa memeriksa tas saya. Saat itu saya sdh dilabeli sebagai pencuri oleh banyak orang di sekitar sana. Mungkin saat ity, sebagian orang hanya mendengar sirene berbunyi, melihat security mendatangi saya dan memaksa memeriksa tas saya tanpa tau kalo di dalam tas saya tidak ada barang toko anda yang di curi.

Sekitar bulan Desember 2013 atau January 2014, saya juga melihat ada orang di geledah oleh security Lottemart Gandaria City, saat saya lewat saya mendengar orang2 berbisik kalau orang yang digeledah itu mencuri. Saya, terus terang merasa kasihan dgn orang tersebut karena menurut saya kalau masih di geledah artinya orang tersebut belum terbukti mencuri tapi sudah mendapat label pencuri dari orang sekitar dan saat itu saya merasa security lottemart tidak manusiawi karena mengeledah di tempat umum dan disaksikan banyak orang pdhl orang tersebut belum terbukti mencuri. Saat itu saya berpikir seharusnya ,pihak security membawa orang itu ke ruangan atau kantor agar tidak menjadi tontonan. Tapi saat itu saya itu tidak bisa melakukan apapun karena saya takut dituduh bersengkokol, tak dinyana hari ini saya mengalaminya sendiri.
Memalukan dan menyakitkan...
0
60K
162
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.