Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firlyfauziAvatar border
TS
firlyfauzi
Prestasi Dahlan Iskan Menyentuh Masyarakat
Prestasi Dahlan Iskan Menyentuh Masyarakat



Pekanbaru (RP) – Prestasi dan kepemimpinan Dahlan Iskan banyak menjadi perhatian sejumlah pihak, salah satunya tokoh masyarakat Riau –Ahmad Bebas. Dahlan Iskan dinilai berhasil dan berprestasi saat memimpin sebuah lembaga, dan ide-idenya sangat menyentuh masyarakat.

Sepak terjang kepemimpinan menteri BUMN –Dahlan Iskan banyak menjadi perhatian ditengah masyarakat di provinsi Riau. Apalagi sejumlah prestasi yang ditorehkan Dahlan Iskan baik saat mejadi Dirut PLN maupun membesarkan media Jawa Pos Grup, dianggap banyak menyentuh dan memperhatikan masyarakat.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Riau yang juga sebagai pengurus di lembaga adat melayu Riau – Ahmad Bebas, cara pandang Dahlan Iskan dalam menyelesaikan suatu masalah sangat mengesankan, sehingga tidak banyak menimbulkan konflik. Apalagi sejumlah gagasannya membuat suatu lembaga yang dipimpinnya merangkak maju, dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ahmad Bebas menambahkan, sikap kesederhaan yang ditampilkan Dahlan Iskan membuat pria berkaca mata tersebut bebas dari jerat hukum maupun korupsi, yang saat ini banyak ditemui dari pejabat di Indonesia.(rtv/rpg)

http://www.riaupos.co/34359-berita-p...asyarakat.html

Wiiih kereen nih pak mentri... selain pakde jokowow ane demen juga sm nih orang. Mantaaaabs emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0
3.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.