Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
SHARP Bluetooth Speaker GX-BT7 dengan teknologi NFC
Audio system atau active speaker dengan Bluetooth mungkin sekarang sudah biasa. Sudah banyak model – model dan merek – merek yang mengeluarkan speaker dengan Bluetooth sebagai alat koneksinya.

Tapi sebenarnya ada teknologi terbaru yang masih belum banyak orang pergunakan tetapi sebenarnya sangat berguna dan fasilitasnya sudah banyak tersedia dibanyak gadget terbaru yaitu teknologi NFC atau Near Field Comunication.

Sharp dengan jeli melihat peluang tersebut. Sharp mengeluarkan satu model audio speaker system yang support teknologi NFC tersebut. Sharp dengan bangga mengeluarkan model :

emoticon-Kaskus RadioSHARP Bluetooth Speaker emoticon-Kaskus Radio



Dengan teknologi NFC tersebut, kita akan dimanjakan dengan cara koneksinya yang sangat mudah. Tidak perlu pairing dengan searching dan input password seperti pada Bluetooth, dengan NFC ini cukup ditempelkan pada device maka akan langsung terkoneksi. Mudah kan gan…

Memang ada beberapa merk yang sudah mengeluarkan teknologi ini. Tetapi kelebihan dari Sharp GX-BT7 ini adalah NFC nya sudah external dalam bentuk pin gan…jadi kalau kita mau konek smartphone kita dengan GX-BT7 nya ini ga perlu lagi pencet – pencet atau tempel NFC smartphone ke unit GX-BT7.

Cukup tempel aja pinnya ke smartphone agan yang keren itu..daan jreng jreng konek dah. Tinggal mainin lagu yang ada di smartphone aja. Begitu konek, walaupun unit dalam keadaan stand by, langsung nyala barang itu…( yang penting jangan lupa colok kabelnya ke listrik n dirumah ga lagi mati lampu ya gan…wkwkwk ). Jadi bisa nyalain jarak jauh juga gan…

Untuk konsep suara, Sharp GX-BT7 ini menonjolkan balance dari pada suara yang keras, karena konsepnya Sharp GX-BT7 ini adalah untuk didalam ruangan atau kamar tidur yang perlu suara detail dan enak didengar

SHARP Bluetooth Speaker diciptakan dengan konsep sesuai kebutuhan dan selera para pecinta musik. Dari Audio yang OKE banget dan desain futuristic buat Agan yang muda dan kreatif. Selai itu, Ragam Fitur yang disediakan dijamin melengkapi akan kebutuhan hiburan di rumah/ kamar Agan!
Cekidot, Fitur lengkapnya :


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Gimana, gan?!? Mantap banget kan Fitur-fitur inovasi dari SHARP Bluetooth Speaker ini!
Semua fitur ini bisa Agan nikmati dengan merogoh kocek kisaran Rp 1.350.000 – 1.550.000


emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo

Diubah oleh Kaskus Promo 26-02-2014 18:32
0
42.5K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.