Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Girlband yang Terlalu Seksi Dipanggil Komisi Standarisasi Komunikasi Korea

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Girlband yang Terlalu Seksi Dipanggil Komisi Standarisasi Komunikasi Korea


Kritik berkesinambungan yang dilayangkan banyak pihak terhadap girlband yang menampilkan konsep seksi, akhirnya didengar lembaga yang berwenang. Korean Communications Standars Commisions (KSCS) atau Komisi Standarisasi Komunikasi Korea, akhirnya tergerak untuk melakukan tindakan.

Media melaporkan KCSC memanggil beberapa staf produksi acara macam SBS "Inkigayo," KBS "Music Bank" and MBC's "Show! Music Core" untuk membahas isu tersebut. Isu yang dibahas tak lain seputar level keseksian girlband yang pernah dikritik, seperti Dal Shabet, Girl's Day, AOA, Rainbow, Stellar dan masih banyak lagi.

KVSC memberi pandangan soal memperlihatkan bagian tubuh pada tayang televisi dan mendiskusikan rencana yang akan dilakukan program musik di masa datang.

Program musik sudah melakukan penyelidikan pada tiap grup. Beberapa acara bahkan meminta girlband mengganti kostum atau koreografi. Bahkan pada beberapa kasus di masa lalu, mereka sampai mencekal grup tertentu.

KCSC menganggap level keseksian yang ditampilkan girlband saat ini terlalu berlebihan dan diperlukan peraturan dan kebijakan yang lebih ketat.

Beberapa pihak mengatakan langkah ini dianggap telat, karena beberapa grup yang dimaksud sudah selesai melakukan promosi. Tapi banyak juga yang berpendapat, kasus saat ini bisa dijadikan batu loncatan untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali.

Salah satu girlband baru, Stellar, paling banyak dihujani kritik karena menggunakan konsep seksi sebagai taktik pemasaran. Stellar sengaja membuat fan page khusus bergambar personel dengan pakaian dalam yang di-blur. Semakin banyak like, pihak manajemen akan menghapus gambar buram yang digunakan untuk menutupi. Bagaimana menurut Anda?


http://www.tabloidbintang.com/articl...munikasi-Korea

Bagaimana Dengan Di Negara Kita?
Diubah oleh jajang100 21-02-2014 02:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
13.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.