Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faradizheAvatar border
TS
faradizhe
curhat :mewek
Di thread ini ane cuma mau curhat gan.
Maaf kalau masih berantakan, soalnya ini thread pertama ane gan emoticon-Big Grin

Langsung aja..
Kejadian ini baru aja ane alamin. Waktu ane mau berangkat les kira-kira jam setengah7 malem. Ane berangkat naik motor gan. Sesaat setelah ane udah dijalan, waktu itu ane dengan santainya nak motor, tiba tiba dari arah belakang ada yang nyalip ane. Bapak-bapak naik motor va*io. Yang jadi masalah, bapak itu naik motor sambil ngrokok. Karena posisi ane ada di belakangnya pas, abu rokok yang masih panas (yang masih merah) itu terbang dan kena ke tangan sama wajah ane. Kebetulan ane lagi ga pake sarung tangan sama kaca helm ane buka. Jadinya dengan bebas abunya nemplok ke tangan sama muka ane. Rasanya panas gan, clekit-clekit gitu. Ane mau nyalip si bapak buat ngehindari abunya juga ega bisa, soalnya di sebelah kiri dan kanan ane ada mobil dan motor. Akhirnya ane ada inisiatif buat negur bapak itu waktu berenti di lampu merah.
Ini gan dialog ane sama si bapak..

A = ane
Bp = si bapak

A = Pak, tolong rokoknya dimatikan, abunya kena orang dibelakang.
Bp = (ngebentak gan) Apa urusanmu sama rokok saya?! Kalau ega mau kena ya jangan ngikutin saya! BAJ*NGAN!!
A = (Pergi sambil mewek)

Habis ngucapin kata kasar kaya gitu, dia melototin ane gan. Karena ane udah ga mau memperpanjang masalah, yaudah ane tinggal pergi aja tanpa ngejawab bentakan si bapak. Di jalan ane mewek gan, maklum ane cewek. Ega pernah ane dibentakin kasar kaya gitu gan. Disela-sela mewek, ane cuma bisa istighfar dan ngedoain supaya si bapak darah tinggi nya engga kumat, jadi bisa selamat balik kerumah.

Yang ane sesalin, kenapa demi rokok aja orang bisa se egois itu. Untung abunya cuma kena tangan sama muka ane. Lha kalau kena mata entah gimana jadinya.
Ane juga ega habis pikir, kita hidup di dunia ega sendiri, semuanya berbagi sama orang lain. Tapi kenapa pikiran orang bisa se egois itu hanya demi rokok? Memang sih engga semua orang yang ngerokok punya sifat sama kaya si bapak. Hanya oknum tertentu aja. Dari pengalaman ini, ane cuma mau ngingetin agan-agan agar mempunyai sifat tenggang rasa sama orang lain. Jangan egois, maunya senang sendiri meski keselamatan orang lain terancam.

Sekian aja thread dari ane gan. Semoga bisa diambil hikmahnya.
Kalau berkenan mohon di rate ya gan, walaupun thread ane belum sempurna, soalnya newbie gan hehe
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.