Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakican10Avatar border
TS
pakican10
PEREMPUAN KALI INI GUE BELAIN !! DENGER NASEHAT DARI ANE
Quote:


wah emoticon-Belo sista join sebagai SR dari Tahun 2010 dan postingannya baru 1, itu pun hanya koment di trit ini emoticon-Big Grin makasih ya sist emoticon-Smilie

Spoiler for TERHARU:



TRIT INI BERTUJUAN SEBAGAI TAMPARAN BUAT PARA PENJAHAT KELAMIN emoticon-Marah WALAUPUN SUSAH MERUBAH MINDSET SESEORANG.
TAPI MUDAH MUDAHAN TRIT INI BISA MENYADARKAN POLA GAYA PACARAN ANAK2 JAMAN SEKARANG. emoticon-Marah

AWASS !!! ONDE ONDE PANAS !!! emoticon-Mad (S)

Tadi‬ ada yg bikin postingan frontal di akun FB pribadi ane,jujur yah ane paling muak gw ama orang yg kaya gitu,]"ceritain ceritanya yg lagi gendaan ama ceweknya,nemen mode on, Sampe Segala organ dalam,intim,vital dbawa2.

harusnya gak kaya gini emoticon-Marah
BUAT ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG !! *MESKIPUN GAK SEMUA YANG KAYA GINI.

kalian, para laki² banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan ?
Benar gan, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

Kata² tsb sudah basi, karena selama ini orang² hanya mencerna nasehat mentah², tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut.
Nih yang mau dicurhatin.


‪#‎kutipan‬
Tiap kali kalian jadian sama cewek,APA HARUS SANG CEWEK KEHILANGANKEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal grepe/ciuman ?
Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran?
Apakah Kalian menganggap kalian berhak atas badan cewek hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewek?
Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan cewek & orang tuanya gimana? emoticon-Matabelo

Dengan alasan² busuk & gombal berikut pria membohongi wanita:
-Kamu sayang sama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?
-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.
-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.
-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?
-DLL
Dan setelah puas mendapatkan apa yang kalian inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah?
emoticon-Mewek

Ini sekedar percakapan yang ane buat:
ini fakta yg ane ambil dari Komen Komenan Dia Ama Teman nya tadi

B: wwwuuiihh hebat lu broo?
A: Woh, manteb. Cewek gua dah gua embat.
B: Emang tadi cewek lo lo apain aja?
A: (Diceritain semuanya)
Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu& sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”


BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE ELU YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE ELU SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?

Satu lagi yang bodoh.

#kutipan lagi:
Kalo ada cowo yang ketahuan ML ama cewenya, trus dimarahin ama kakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut² campur masalah gua.”
LOH? Lu pikir lu itu siapa? Lu itu Cuma cowonya, bukan suaminya.

Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa?
Tau perasaan cewe yang dilecehkan?
Nih gua gambarkan..

=====>>>
Bayangkan saja waktu lu kecil. SD,SMP, atau kapan lah.
Trus agan digebukin/dipalakin/ditindas sama orang yang lu takuti & lebih kuat dari lu, dan lu diam saja karena takut melawan.
Bagaimana? Sakit hati kan rasanya? Tapi apa yang lu lakukan? Hanya memendam amarah saja karena tidak ada yang bisa dilakukan, betul?
Itulah perasaan wanita yang disakiti.

Marah, jengkel, dendam, tapi tidak bisa berbuat apa².
Apakah kalian ga bisa mikir sejauh itu karena keterbatasan cara pikir otak?
Buat lu yang merasa cowok....inget cowok bukan PRIA

"Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggap mereka murah & sepele?
Ini saran dari ane. Yang namanya ML bagi orang normal pasti ada 2 pihak: Cewe & Cowo.
Kenapa lu ML? Karena nafsu.
Apakah lu jadian hanya untuk ML atau minimal ciuman? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?
Dan setelah puas, mencampakan mereka seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman² lu seakan itu keren?
dan ane tidak menyalahkan nafsu lu,
tapi yang ane maksud jangan gitu cara nya.

Jangan hanya cowo yang merasa enak tapi cewenya merasa rugi.
Ayolah, kalau kita sedang nafsu, jangan kita kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah.
Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.

Kalau sudah benar² sudah seperti hewan, agan lampiaskan aja bro ke PSK.
Daripada harus berlagak gombal menipu cinta hanya untuk mendapatkan sex gratis.atw lu NYABUN ampe tangan lu putus..!! atau kalo Cara yang lebih Halal Lagi mendingan Ente NIKAHKAN DIA Biar Bisa Begituan Tiap malem emoticon-Cape d... (S) Sadar lu semuaaaa, cewe semua itu juga punya banyak hal yang kita ga berhak.

Kalau terlanjur sakit hati
Sering kali cowo bodoh menilai cewe masih suci atau tidak adalah dari keperawananya.

Bahkan ada SILUMAN GINSENG yang sering berkata "Itu cewe udah ga perawan" Jelas itu orang bodoh. Dan hanya orang bodoh yang mendengarkan perkataan orang bodoh.

Ingat !! Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara MEMPERTAHANKANNYA & TOBATNYA.Tuhan mengerti perasaan anda yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka. bagi yg sudah terlanjur seperti itu dan tdk mw mngulangi lagi

*nah,Pasti ada dimari entah tu iseng,atau mank SILUMAN GINSENG yg tersinggung Dan mau debat ama ane,
nih ane udah antisipasi

A = Ane
SG = Siluman Ginseng

SG : Kok malah lampiaskan ke PSK sih? Najis, eluu,...sok suci amat sih.??

A : Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang lu puji apa? Penjahat kelamin? Koruptor? Maling? Preman? Bajingan? Atau?

SG: Halah, palingan lu kalo liat cewe sexy juga mau.

A : Ya, secara ane cowo normal.
Tapi menurut ane, manusia normal adalah manusia yang bisa MENGENDALIKAN NAFSUNYA
Begitu juga dengan para nabi & rasul, mereka juga manusia normal, tapi mereka tidak melakukan hal itu. Apa Cuma nabi yang boleh berbuat baik? Apa kalau ada hal yang kita inginkan HARUS selalu dituruti?

SG: HAHAHA,..Salah cewenya sendiri kok mau.

A: Kalau cewenya yang mau, langsung dibilang salah. Kalau cowonya yang mau dibilang normal? Dasat luu Mulut Baskom !

SG: lu nya ga gentle. atau jangan2 lu suka ama cowok hahaha.

A: HEH TUMIT KINGKONG Gentle itu bukan berarti harus ML ama cewe!! Bisa aja penjahat kelamin ga punya nyali untuk tanggung jawab kan? Jadi, yang ga gentle sapa?

SG: Munafik amat sih lu? Kalo mau, bilang aja mau.

A:: bodoh,..Lha memangnya kita HARUS jadi bajingan agar tidak dibilang munafik? Asal ga mau, pasti dibilang munafik.Kalo ga ngerti artinya munafik mendingan jangan asal ngomong.

BEDAKAN YANG NAMANYA MUNAFIK DENGAN PENGENDALIAN DIRI!

SG: lu nya ga gaul berarti.

A:: Gaul ga pake & ga ngerti aturan sama aja kampungan.

SG: Kalau cewenya yang matre? Kalau cewenya yang tidak menghargai cowonya? Gimana?

A:: YA PUTUSIN,...COWOK YANG BILANG CEWEK MATRE ITU BERARTI ELU YANG KERE,..KERJA SONOH duit banyak,.klo masih kere aja,..PUTUSIN TU CEWE

SG: Kalau mau sama mau? Kalau cewenya yang ngajakin? Loe mau bilang apa?

A:: nah elu sbg orang waras... ya bagaimana cara nya elu bisa ngendaliin diri biar gak gituan,...ELING EFEK BURUK NYA KAYA GIMANA ....KALO LU NRIMA GITU AJA,..BERARTI LUE TABIAT NYA MANK KAYA TUMIT KINGKONG wkwkwkwkw

udah Sekian dari ane
ane tidak akan minta maaf, karena yang tersinggung hanyalah SILUMAN SILUMAN seperti yang ane gambarkan.

Semoga kita tidak termasuk golongan manusia siluman, orang yang egois, daya pikir otaknya terbatas & tidak panjang.
Belajar memahami perasaan wanita sekalipun lu bukan wanita& pikirkanlah bila lu sendiri dilecehkan.

Pesan Moral :
Salah satu Ciri orang berjiwa pecundang/banci adalah: "Bukanya melindungi cewe dari kelemahan/kebodohan yg dimiliknya tapi malah mencari
*cara* untuk memanfaatkan hal tersebut"
dan gue yakin "PARA KASKUSER DI MARI BUKAN TERMASUK SILUMAN2 GINSENG YG GUE CERITAIN,

Maafkan Kalo Ada salah kata dan terselip lidah,ane juga juga Orang yang banyak dosa....penuh kesalahan, tapi semoga trit ane nansederhana ini bisa merubah sedikit pemikiran kita yg masih di kuasasi oleh nafsu kita sendiri ini,ane yakin masih ada PRIA PRIA di Indonesia ini yang Masih Menghargai wanita Layaknya mencintai Ibu dan Sodara sodaranya sendiri..

Quote:


KOMENTAR PARA PRIA SEJATI

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


*UPDATE*
Silahkan lihat di post #8

Diubah oleh pakican10 20-01-2016 21:11
1
457.8K
4.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.