Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
155
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a12e7f7ca179c16000002/jangan-pernah-jual-hp-di-roxy
inilah alasan untuk tidak menjual HP di Roxy. 2 hari yg lalu TS mencoba menjual Iphone fullset di roxy. TS keliling Roxy untuk mencari toko yg mau membeli iphone Ts dgn harga yg normal, setelah menawarkan di toko xxx ada sesosok manusia yg deketin Ts. berikut dialog kami : Mr x : bos mo jual HP? TS : iya bos, iphone 5. 4,200 aj Mr x : boleh liat HP ny? ts : boleh (sambil kasih hp) Mr x : ayo bos k
Lapor Hansip
13-10-2013 10:26

jangan pernah jual HP di Roxy !

inilah alasan untuk tidak menjual HP di Roxy.

2 hari yg lalu TS mencoba menjual Iphone fullset di roxy. TS keliling Roxy untuk mencari toko yg mau membeli iphone Ts dgn harga yg normal, setelah menawarkan di toko xxx ada sesosok manusia yg deketin Ts. berikut dialog kami :
Mr x : bos mo jual HP?
TS : iya bos, iphone 5. 4,200 aj
Mr x : boleh liat HP ny?
ts : boleh (sambil kasih hp)
Mr x : ayo bos kita cek di toko aja.
ternyata ts dibawa muter2 toko. ane kira dia yg punya toko, tauny cuma calo emoticon-Bata (S)
tp ternyata Hp TS hanya dihargai Rp 2.3 s/d Rp. 2.5 jt oleh toko tsb.

seperti kena gendam ! ts udah cape muter2 dr pagi ampe malem di roxy akhirny Ts lepas juga itu hp emoticon-Berduka (S)

besokny ts minta tolong temen tebusin hp di toko kemaren. ternyata hp ts dijual seharga 4.8 jt uda gitu second lagi !

dr 4,8 - 2,5 = 2,3 juta profitnya si lintah darat emoticon-Mad (S)

kesimpulan


saran

semoga pengalaman TS bermanfaat bagi kaskuser sekalian terima kasih
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 19:22
pastinya enak hual ke end user gan
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 21:36
Emang di sana banyak mafianya gan
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 21:37
ngeri juga ya diroxy, ampun gan ampun..

gak bakalan deh kesitu
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 21:42
coba tawarin ke ane gan kebetulan ane lgi cari ipin
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 21:49
Roxy isinya penipu gan,
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 21:54
nice share gan ..

pengalaman ente .. pelajaran buat ane emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 22:11
jualan mending di kaskus aja gan
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 22:16
ia, makannya ane lbih suka jual d fjb aja.
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
26-02-2014 22:25
trit lama. sundul ah.

tp emank bener roxy banyak calo.
ane pernah lagi jalan dibisikin mau jual hape apa mas.
posisinya bukan depan toko tp depan eskalator.
nah padahal ane mau nyari casing doank.
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
27-02-2014 00:47
klo fjb ada ngapain ke roxy gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
27-02-2014 01:08
dari dulu begitu emang di roxy gan...
sabar aja moga cepet beres aja masalahnya
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
27-02-2014 03:51
Ane klo ga kepepet bgt,jual sama user langsung
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
27-02-2014 16:49
Kaskus FJB aja ada, knp jual di roxy..emoticon-Ngakak
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
27-02-2014 19:32
selama ini ane ke end user langsung tanpa perantara
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
27-02-2014 19:48


ini teknik social engineering gan

sekali ente lengah, bobol sudah logika ente


0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
27-02-2014 19:54
pertama itu iphone berapa?
lain kali hati hati donk, kalau yang namanya di samperin jangan pernah mau...
nama toko sebut aja, jadi ga semua toko di roxy jadi orang jahatnya..
masih ada kok yang baik....
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
28-02-2014 03:13
wah jaman sekarang,, tambah pinter manusia
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
28-02-2014 04:19
lbh baik jual di kaskus gan :beer
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
28-02-2014 07:22
jual di FJB kaskus juga cepet laku kok,gan..
kemarin ane jual note 1 laku dengan harga lumayan emoticon-Matabelo
0 0
0
jangan pernah jual HP di Roxy !
28-02-2014 07:28
betul gan, kalau jual di end user harga pasti lebih tinggi cm mungkin butuh waktu aja . . .
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia