Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
Ahok: Monorel itu Kebaikan Hati Jokowi
Rabu, 26 Februari 2014 | 11:30 WIB
Ahok: Monorel itu Kebaikan Hati Jokowi




TEMPO.CO, Jakarta -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyindir PT Jakarta Monorail. Menurut Ahok, sapaan Basuki, perusahaan tersebut bisa mengerjakan proyek kereta monorel karena kebaikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Mereka, PT Jakarta Monorail, itu dapat kemurahan hati Pak Jokowi, makanya bisa mengerjakan lagi," kata Ahok di Balai Kota pada Rabu, 26 Februari 2014. Menurut Ahok, PT Jakarta Monorail sejauh ini belum menunjukkan itikad sebagai perusahaan yang bonafide. (Lihat FOTO: Ini Dia Bentuk Monorel Buatan Indonesia)

"Masak kami minta jaminan bank 5 persen dari nilai proyek mereka enggak sanggup," ujar mantan Bupati Belitung ini. Ahok menuturkan dalam perjanjian kerja sama yang baru dengan PT Jakarta Monorail akan diperketat di klausul jaminan.

Jaminan ini, Ahok menuturkan, bisa berguna jika proyek tersebut mangkrak. Dengan demikian, pemerintah DKI bisa mengambil alih proyek beserta garansi bank yang ada. (Nego Jokowi Soal Perjanjian Baru Monorel)

Jika nilai proyek ini antara Rp 10 triliun sampai Rp 15 triliun, maka jaminan bank yang diharap Ahok sekitar Rp 500 miliar. Selain itu, Ahok akan menegaskan terkait waktu proyek. "Jika dalam 3,5 tahun satu koridor monorel tidak selesai, maka proyek akan diambil alih oleh pemerintah DKI," ujarnya.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...an-Hati-Jokowi

oh jadi PT JM bisa ngerjain MRT karena jokowi berbaik hati bukan dari penilaian kemampuan PT JM menuntaskan proyek MRT untuk jakarta toh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

percaya deh wa sama ahok, lagian sudah ada timbal baliknya kan ,PT JM buat pesta hura hura untuk jokowi dan jokowi mempersilahkan kerjain tuh proyek walau belum PKS emoticon-Smilie
0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.