Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samuelmAvatar border
TS
samuelm
TermurahTours @ WorldVentures - Franchise Tours & Travel (International Certified)
TermurahTours @ WorldVentures - Franchise Tours & Travel (International Certified).

Apa yang kami tawarkan mungkin adalah langkah baru sepanjang sejarah hidup anda!

Yang kami tawarkan dari TermurahTours adalah sebuah langkah iman/keyakinan untuk menyediakan/menghasilkan “wadah” manusia yang cukup dan kompeten untuk menerima pelimpahan kekayaan bangsa-bangsa. Peluang binis yang ditawarkan oleh TermurahTours ini adlah dengan bisnis model Partnership Business atau menjadi bisnis partner/ Independent Representatif dari WorldVentures.

WorldVentures™ adalah salah satu perusahaan internasional yang memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan yang sangat dapat dipercaya dalam industri direct-selling melalui bisnis proses yang transparan dan berfilosofi open management. WordVentures juga didedikasikan untuk membuat para Independent Representatif memiliki hidup yang lebih kaya dalam segala hal, untuk menikmati pengalaman travel & tours yang unik, untuk dapat menghasilkan penghasilan melalui apa yang disuka, dan membantu orang lain meningkatkan banyak kehidupan. Pada tahun 2008, WorldVentures juga telah mengakuisisi salah satu travel agent terbesar dengan pengalaman 27 tahun yaitu Rovia.com. (http://www.worldventures.com/about-us) dan sekarang sedang di nominasikan sebagai Travel Agent terbaik dunia.

Sebagai business Independent Representatif dari WorldVentures, TermurahTours memiliki target kedepan menjadi saluran dimana setiap pihak yang berinteraksi/berkomitment untuk melakukan partnership akan mengalami perubahan hidup yang dimulai dengan perubahan pola pikir, nilai-nilai bisnis maupun kehidupan dalam keseluruh aspek hidupnya.

Description & Overview

Kebanyakan perusahaan-perusahaan direct selling bergerak dalam bidang nutrisi dan kesehatan, yang memiliki pangsa pasar USD 226 juta. WorldVentures perusahaan teratas didalam dunia travel saat ini dengan pangsa pasar USD 7 trilyun dan sekarang telah mengakuisisi Rovia (situs pencari travel terbesar di amerika dgn pengalaman 27 tahun), berkeyakinan akan lebih banyak lagi dapat memperbesar pangsa pasarnya sehingga dapat mengubah banyak hidup orang banyak dengan model bisnis “networking & partnership”.

Adapun strategi dan product yang dijual di TermurahTours ini adalah:
  1. Reservation Ticketing (Flight, Hotel, Car, and Tours Activities).
  2. Selling the license of Travel Agent of Rovia.com (Franchise).
  3. Selling the Membership of DreamTrips Club (The cheapest trips on this earth). (DreamTrips, DreamTrips Life, DreamTrips Life Premuim) - Guaranted by Rovia.com


Profitibility Analysis

1. Setiap Pihak yang membeli “franchise” akan mendapatkan sertifikasi travel agent international yang dimiliki rovia.com, yaitu:

TermurahTours @ WorldVentures - Franchise Tours & Travel (International Certified)

2. Setiap orang yang masuk untuk mendaftarkan diri sebagai bagian dari traveler club “DreamTrips Life” (ada 3 jenis membership travel club) berhak untuk join dalam paket-paket termurah dengan kualitas bintang 4/5 tapi harga bintang 2/3.

TermurahTours @ WorldVentures - Franchise Tours & Travel (International Certified)

3. Setiap orang yang membeli paket penerbangan, hotel, dan car dan tour activitiesnya melalui https://termurahtours.dreamtripslife.com/ akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu

a. Price Guaranteed by Rovia Price Pledge, yang berarti rovia akan membayar 150% dari perbedaan harga yang ada, jika anda mendapatkan ticket pesawat, hotel, kapal pesiar di hari dan jam yang sama dengan tiket yang anda beli di web https://termurahtours.dreamtripslife.com/

TermurahTours @ WorldVentures - Franchise Tours & Travel (International Certified)

b. Setiap pelanggan yang membeli ticket di web https://termurahtours.dreamtripslife.com/ dengan mendaftakan diri terlebih dahulu sebagai free preferred customer akan mendapatkan USD 200,000 Asuransi Perjalanan/ Pelayanan Concierge/ penjaminan harga!

c. Akan ada fasilitas RateShinker, akan secara otomatis mencari harga yang lebih murah setiap hari dan mengembalikan perbedaannya ke kartu kredit anda, tanpa biaya rebooking atau cancelaion fee.


Untuk proses registerasi dan informasi lebih detail, dapat kunjungi link dibawah ini:

1. Untuk peluang bisnis “franchise” Travel Agent online dengan International Certified (IATA, ASTA & CLIA) -> http://termurahtours.worldventures.biz/

2. Untuk Ticketing Reservation (Flight, Hotels, Cars & Tour Activities) –> https://termurahtours.dreamtripslife.com/

TermurahTours @ WorldVentures - Franchise Tours & Travel (International Certified)

3. Great traveling club “Dreamtrips” -> Paket liburan impian keluarga kebeberapa mancanegara dengan harga murah.

ATAU, Jika anda tertarik dan ingin inquiry lebih lanjut, please hubungi saya

(Samuel Mulyono) di +62 819 0505 9428 (no sms). atau lihat di
http://samuelmulyono.com/marketplace...tourstermurah/

Hot Promotions: Anggota DreamTrips berhak untuk perjalanan trips untuk Final WorldCup 2014 di Brazil dengan harga yang fantastis berikut ini:

TermurahTours @ WorldVentures - Franchise Tours & Travel (International Certified)
Diubah oleh samuelm 12-11-2013 17:16
0
1.3K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread984Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.