Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cloutherAvatar border
TS
clouther
ibunda Christian Ronaldo Terjaring Razia PSK
maap kalo repost emoticon-Genit

gan ibunya sh christian ronaldo kena razia psk emoticon-Mewek ini beritanya emoticon-Mewek


Seorang nenek bernama Siswati (58) bersama dua orang cucunya, Christian Ronaldo (5) dan Richard Gabriel (3) mendatangi Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Selatan.

Tiba di kantor Sudin Sosial Jakarta Selatan, Siswati menangis langsung menangis. Dia menangis lantaran, anaknya, Wahyu Supriyanti Ningsih terjaring razia oleh petugas Sudin‎ Jakarta Selatan dan Satpol PP Jakarta Selatan, pada Rabu 19 Februari 2014. Wahyu Supriyanti, ibunda Christian Ronaldo dan Richard Gabriel terjaring saat petugas melakukan razia pengemis dan PSK. Wahyu ditangkap lantaran dituding sebagai PSK.
 
"Pak tolong anak saya dibebasin. Dia salah tangkap. Anak saya kan lagi duduk di pinggir Jalan Melawai tiba-tiba ada razia dan ditangkap pak. Kasian pak, dia punya anak kecil masih usia 7 bulan. Dan ini dua orang anaknya juga saya bawa. Anak-anaknya nanyain mulu di mana ibunya?" ungap Siswati sambil menangis, di Sudin Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).

Kata Siswati, saat ini, suami Wahyu bekerja sebagai nelayan di Tual, Maluku.‎ "Kasus ini jangan sampai tahu suaminya. Nanti bisa perang dunia pak. Suaminya di sana sebagai nelayan. Anak saya baru 10 bulan di sini. Dia datang ke sini karena mau melahirkan. Kalau di sana jauh dari rumah sakit. Makanya dia melahirkan di sini," jelasnya.

Sang nenek mengaku tidak tahu pekerjaan anaknya selama berada di Jakarta. Sebab Wahyu selalu bilang ingin main dan baru pulang malam hari. "Dia kan punya motor sendiri. Kalau sore katanya mau main. Saya enggak tahu mainnya ke mana? Nanti pulangnya sudah larut malam kadang sampai pagi,"katanya.

Pihak Sudin Sosian Jakarta Selatan berencana memindahkan Wahyu ke Panti PSK Wilayah Kedoya untuk menjalani rehabilitasi selama enam bulan. Di sana nanti akan mendapatkan pendidikan keterampilan, seperti tata boga, tata busana dan lainnya

sumber:
http://m.okezone.com/read/2014/02/25...ring-razia-psk

maap kalo repost emoticon-Malu (S)



Maap ya yg ketipu, ane ga bermaksud nipu. Tp judul dr sumber juga gituemoticon-Mewek
Jadi ane ikutin aja emoticon-Mewek

Pens madrid jgn bata ane ya soalnya ane pens madrid juga emoticon-Mewek
Diubah oleh clouther 25-02-2014 08:05
0
3.5K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.