Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • AUSTRALIA YOUNG SOCCEROOS, AUSTRALIA U-19, SALAH SATU POTENSIAL LAWAN INDONESIA U-19

yaninursaharAvatar border
TS
yaninursahar
AUSTRALIA YOUNG SOCCEROOS, AUSTRALIA U-19, SALAH SATU POTENSIAL LAWAN INDONESIA U-19
Quote:




Seiring dengan persiapan yang dilakukan oleh PSSI U-19 menghadapi AFC U-19 CHAMPIONSHIP 2014 di Myanmar nanti, maka tidak ada salahnya untuk mengintip salah satu calon lawan Indonesia di Myanmar nanti, yaitu Youth Socceroos. Amat sangat disayangkan dikarenakan Australia mengundurkan diri dari kejuaran ini karena alasan kurang persiapansehingga peta kekuatan youth socceroos di tengah-tengah Indonesia, Vietnam, Myanmar atau Thailand di tahun 2013-2014 menjadi kurang terbaca.

Code:
[img]http://s.kaskus.id/images/2014/02/19/3065276_20140219111125.png[/img]




Pelatih Young Socceroos Paul Okon telah memilih 23 pemain untuk 3-hari training camp yang diadakan di Sydney pada tanggal 17 Februari sampai 19 Februari.

Training-camp ini adalah tahapan kedua dari seluruh persiapan Young Socceroos untuk mengikuti kejuaraan AFC U-19 Championship 2014 di Myanmar, yang juga akan diikuti Tim Nasional Indonesia (PSSI) U-19 dan juga merupakan kualifikasi untuk Piala Dunia U-20 2015 di New Zealand yang akan diadakan pada Juli 2015.

Pelatih Paul Okon yang merupakan mantan Pemain Lazio dan Timnas Australia menyatakan antusias untuk bekerja bersama pemain-pemain pilihannya untuk pertama kalinya di tahun 2014 ini.

"ini merupakan yang pertama dari empat training camps yang akan kami miliki menjelang Piala Asia U-19 Oktober nanti di Myanmar" seperti dikatakan oleh Okon

"Walaupun banyak dari pemain pemain ini merupakan bagian dari training camp yang sudah berjalan Desember tahun lalu, kami juga membawa beberapa pemain baru untuk masuk dalam proses seleksi"

"saat ini, tujuan kami adalah mengidentifikasi sebanyak mungkin pemain yang memungkinkan untuk masuk kedalam tim, begitupula bekerja sesuai struktur dan gaya bermain yang kami inginkan untuk dibawa ke turnamen nanti"

"dengan akan selesainya Foxtel National Youth League dalam beberapa minggu kedepan, camps latihan ini akan jauh lebih penting dalam beberapa bulan kedepan" Paul Okon menyimpulkan

The Young Socceroos akan memainkan partai ujicoba menghadapi klub pertama Paul Okon: Marconi Stallions, Sydney di Marconi Stadium.

Perjalanan Australia di Babak Kualifikasi - Group F



Quote:




Player to Watch


christopher naumoff - sydney FC, punggawa Australia di babak Kualifikasi


DANIEL DE SILVA

Spoiler for Daniel De Silva:

Code:

[RIGHT][img]http://s.kaskus.id/images/2014/02/20/3065276_20140220011746.jpg[/img]
[/RIGHT]Nama : Daniel De Silva
Usia : 16 tahun (6 maret 1997)
Tinggi : 178 cm
Posisi : Attacking Midfielder
Klub : Perth Glory (A-League)


Pada 22 februari 2013, Daniel De Silva menandatangani kontrak professional youthuntuk Perth Glory. Daniel memilih untuk bergabung dengan Perth setelah negosiasi dengan klub Premiere League Everton FC gagal dikarenakan kesulitan mendapatkan Visa Inggris Raya. Pada usia 15 tahun, daniel de silva melakoni debut dengan Perth Glory (2 maret 2013) dalam laga melawan Sydney FC 2-1. Daniel masuk di menit 62 menggantikan Matias Cordoba dan menjadikannya sebagai pemain termuda kedua dalam sejarah A-League.

De Silva mencetak gol pertamanya untuk Australia U-20 dalam penampilan man of the match melawan Kolombia di Piala Dunia U-20 2013 yang berakhir imbang 1-1. Setelah penampilannya yang gemilang di Piala Dunia U-20, De Silva disinyalir menarik minat klub-klub Eropa seperti FC Barcelona dan Manchester United sebagai pemain muda yang menunjukkan potensi yang luar biasa.

ALUSINE FOFANAH
Spoiler for Alusine Fofanah:

PETROS SKAPETIS
Spoiler for Petros Skapetis:



Quote:


Formasi Babak Kualifikasi



Bek tengah Rafa Jimenez merupakan bek tengah potensial Australia Youth Socceroos. Bermain untuk Villareal di Spanyol Rafa Jimenez merupakan andalan Australia di Lini Belakang.

Spoiler for Rafa Jimenez:

Polling
0 suara
Menurut anda bagaimana peluang PSSI U-19 jika menghadapi Young Socceroos di Myanmar?
Diubah oleh yaninursahar 30-09-2014 12:56
0
3.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.