Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[Semoga Panastak ga marah ] Begini Risma Berseloroh Soal Pertemuan dengan Mega
Senin, 24 Februari 2014 | 16:31 WIB
Begini Risma Berseloroh Soal Pertemuan dengan Mega

[Semoga Panastak ga marah ] Begini Risma Berseloroh Soal Pertemuan dengan Mega


TEMPO.CO, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memilih bungkam saat ditanya ihwal pertemuannya dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Sumber Tempo mengungkapkan Mega memanggil Risma dan wakilnya, Wisnu Sakti Buana, di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Ahad kemarin.

Risma malah berseloroh ketika ditanya siapa saja yang hadir dalam pertemuan tersebut. "Saya itu...kemarin...ketemu sama...harimau," katanya, bergurau kepada wartawan, Senin, 24 Februari 2014.

Belakangan, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu disibukkan oleh agenda klarifikasi soal proses pemilihan Wisnu Sakti Buana sebagai Wakil Wali Kota Surabaya. Sebelumnya, pada Jumat, 21 Februari 2014, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengundang Risma untuk membahas masalah yang sama. (Baca juga: Kasus Risma Hantam PDIP, Bukan Jokowi)

Dia berharap dapat menemukan titik terang atas dugaan cacat prosedural dalam proses pemilihan Wakil Wali Kota Surabaya itu. "Saya sangat menjaga proses. Ini tidak boleh didiamkan."

Sebelumnya, Risma dikabarkan hendak mundur dari jabatannya. Salah satu masalah yang mengganggunya adalah pemilihan Wisnu sebagai Wakil Wali Kota Surabaya, menggantikan Bambang D.H. yang mundur. Risma mempersoalkan prosedur pemilihan Wisnu yang tak melibatkan dirinya.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...an-dengan-Mega

yang sabar yah tak tak.. panastak... mungkin maksut bu risma , bu mega tegas bagai harimau atau bu mega tampak cantik dan imut dengan baju loreng loreng macannya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.2K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.