Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hammam1999Avatar border
TS
hammam1999
5 Kakek Berbadan Kekar, Usia Boleh Tua Tapi Otot Khas Binaraga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Jakarta - Dengan bertambahnya usia, tubuh seseorang biasanya akan semakin renta dan tenaga semakin berkurang. Tapi hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi 5 kakek perkasa ini, yang memiliki otot khas binaraga di usia yang sudah senja.

Berikut 5 kakek berbadan kekar yang memiliki otot khas binaraga di usia senja:

1. Sam 'Sonny' Bryant Junior

Spoiler for Sam 'Sonny' Bryant Junior:

Sam 'Sonny' Bryant Junior tidak terlihat seperti pria berumur lebih dari 40 tahun. Dia binaragawan dengan tubuh sempurna yang membuat banyak pria muda malu melihatnya. Terlebih bila mereka tahu usia Sonny sebenarnya, 70 tahun, dengan tubuh sangat kuat.

Sonny mengaku mulai menjadi binaragawan sejak usia 44 tahun, saat kondisi pernikahannya memburuk. Awalnya, ia hanya pergi ke gym untuk menghilangkan stres. Ia bahkan tak tahu-menahu soal angkat beban atau olahraga berat lainnya. Kakek berusia 70 tahun ini pun mulai nge-gym. Ia terus berlatih hingga tubuhnya terlihat kekar meski usianya sudah senja.

2. Sy Perlis

Spoiler for Sy Perlis:

Idiom kerja keras di usia muda dan leha-leha di usia tua nampaknya tak berlaku bagi Sy Perlis. Di saat orang-orang seumurannya menghabiskan waktu di tempat tidur atau di panti jompo, kakek berumur 91 tahun ini malah memecahkan rekor dunia angkat beban.

Perils yang berasal dari Arizona ini mampu mengangkat besi seberat 187,2 kilogram. Dia memecahkan rekor World Association of Benchers and Deadlifters untuk kategori usia 90 tahun ke atas dalam kejuaraan National Push-Pull Bench Press and Dead Lift Championships yang diadakan di Phoenix, AS.

Pria tua ini berhasil memecahkan rekor sebelumnya dengan berat 135 kilogram yang telah ditorehkan sejak tahun 2005. Dia mulai berlatih angkat besi ketika berusia 60 tahun, tetapi baru memasuki kompetisi pertama kalinya 5 tahun lalu atas saran pelatihnya. Kini, dia langganan juara.

3. Andreas Cahling
Spoiler for Andreas Cahling:


Usianya sudah menginjak 60 tahun, tapi tubuh Andreas Cahling tak seperti lansia pada umumnya yang renta dan sakit-sakitan. Ototnya kekar, bahkan masih aktif sebagai binaragawan.

Andreas Cahling, pria 60 tahun ini masih menjadi juara binaraga. Ia mungkin salah satu lansia terbugar di dunia. Ketika kebanyakan lansia seusianya mulai lemah, rapuh dan terganggu dengan berbagai macam masalah kesehatan, Andreas terus dalam kondisi prima dan rajin berlatih di pusat kebugaran.

Di usianya yang senja, Andrea masih berlatih dengan keras dan berpartisipasi dalam kompetisi binaraga, yang membuat banyak anak muda malu. Andrea juga mengaku bahwa kegiatan terbesarnya adalah pergi ke gym.

4. Robert
Spoiler for Robert:


Robert, seorang kakek dari Kentucky, adalah bukti hidup bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga. Dia mulai berolahraga intens pada usia 56 ketika ia kelebihan berat badan dan tidak mampu berjalan tanpa tongkat. Kini, dia punya otot yang luar biasa meski kulitnya tak bisa menyembunyikan penuaan.

Dia memutuskan untuk mengubah hidupnya, bergabung dengan gym meskipun semua orang sangat skeptis terhadap kemampuannya. Pria yang kini berusia 64 tahun ini sangat bertekad untuk membuktikan bahwa semua orang salah dan tetap pergi ke gym secara teratur.

Kakek yang dulu berjalan tertatih saat menjaga cucu-cucunya, kini dalam kondisi sangat baik dengan otot perut membentuk sixpacks. Dia bahkan mampu melakukan gerakan 'flag', yaitu latihan kekuatan yang mengharuskannya berpegang pada sebuah tiang vertikal dan tubuhnya sejajar ke tanah.

5. Dr Jeffrey Life
Spoiler for Dr Jeffrey Life:



Dari leher ke atas Dr Jeffrey Life memang berusia 70 tahun, namun dari leher ke bawah tubuhnya seperti seorang binaragawan muda berusia 20 tahun. Bila hanya melihat fotonya, banyak orang mengira foto tersebut hasil editan dengan menempel wajah pada tubuh seorang binaragawan. Tapi yang terjadi pada Dr Jeffrey Life bukanlah foto editan.

Badan Dr Life sama sekali tidak terlihat seperti orang tua pada umumnya, yang buncit atau dengan kulit mengendur. Ototnya kekar dengan perut kencang bahkan membentuk six pack.

Namun meski terlihat bugar, metode yang ditempuh Dr Life tidaklah alami. Pria ini sangat bergantung pada hormon modifikasi agar terlihat seperti sekarang.

sumber


Kalo berkenan bagi cendol ya gan, makasih gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
10.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.