Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kulasravineAvatar border
TS
kulasravine
[China Stlllllooooooooooooonnnngg]Rekor Baru, China Ciptakan Kondom Tertipis di Dunia
Jakarta, Sebagai alat pencegah kehamilan dan penularan infeksi menular seksual (IMS), kondom dituntut harus nyaman dipakai sekaligus fleksibel tapi jangan terlalu tipis karena rentan bocor. Namun sebuah perusahaan di China menciptakan kondom lateks paling tipis di dunia.

Baru-baru ini Guinness World Records pun telah mengukuhkan kondom yang diberi nama AONI ini sebagai yang tertipis di dunia, mengalahkan kondom yang diklaim paling tipis sebelumnya bikinan Jepang.

"Pemegang rekor sebelumnya adalah kondom bermerk Okamoto buatan Jepang. Kondom tersebut memiliki ketebalan sebesar 0,038 mm. Sedangkan kondom AONI ini berukuran 0,036 mm," tandas Charles Warton dari Guinness World Record kantor cabang China seperti dikutip dari NY Daily News, Minggu (23/2/2014).

Kondom AONI ini sendiri merupakan hasil produksi Guangzhou Daming United Rubber Products. Perusahaan ini telah menghasilkan 200 juta kondom tiap tahunnya, yang sebagian besar dijual di China.

Selain Okamoto, kondom paling tipis buatan Jepang adalah 'Sagami Original 0.01'. Kondom ini hanya memiliki ketebalan 0,01 mm atau lebih tipis dari rambut manusia yang rata-rata tebalnya sekitar 0,06 mm.

Yang tak kalah penting, untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, kondom sebaiknya digunakan dengan benar. Dan pastikan Anda selalu memeriksa tanggal kadaluarsanya terlebih dulu sebelum memakainya dan kondom baru dipasang pada penis sebelum melakukan kontak seksual dengan pasangan.

Hal penting lainnya adalah gunakan kondom sesuai dengan ukuran karena jika terlalu kecil atau besar maka efektivitas perlindungannya bisa berkurang. Gunakan kondom baru juga untuk setiap kali berhubungan seks (jangan digunakan berulang-ulang).

http://health.detik.com/read/2014/02...4topnews&u18=1

bocor bocor emoticon-Betty
0
3K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.