Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Caleg NasDem Ini Kampanye Pakai Ferrari, BMW dan Jeep Rubicon !!!




Ada banyak cara bisa dilakukan calon anggota legislatif untuk berkampanye, mulai dari yang biasa sampai kampanye 'berkelas'. Hal itu ditunjukkan oleh caleg Partai NasDem yang berkampanye dengan 3 mobil mewah.

Adalah Ahmad Sahroni, caleg DPR RI dari Partai NasDem yang maju di Dapil DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Sahroni, melapisi seluruh bodi 3 kendaraan mewahnya dengan logo Partai NasDem. Tak tanggung, mobil itu adalah Ferrari Seri 458, BMW M3 dan Jeep Wrangler Rubicon.

"Pasti (untuk kampanye), tapi ini lebih untuk apel akbar (Partai NasDem) tanggal 23 Februari," kata Ahmad Sahroni soal mobil-mobilnya yang digunakan sebagai media kampanye.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kantor DPP Partai NasDem Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakpus, Senin (17/2/2014).

Sahroni yang juga Presiden Ferrari Owners' Club Indonesia (FOCI) itu mengatakan, sebagai caleg dirinya telah lebih dulu berkampanye dengan blusukan di Dapilnya DKI III.

Mobil-mobil yang dijadikan sebagai media kampanye itu baru seminggu ini keluar. "Kampanye sebagai caleg kepada konstituen sudah blusukan, tidak pakai mobil branding," ucap bendahara DPW NasDem DKI itu.

Sahroni juga menuturkan, seluruh biaya persiapan kampanye dengan mobil mewahnya itu keluar dari kocek pribadi. Bahkan ada satu lagi Ferrari seri 430 yang juga akan dilapisi logo NasDem.

"Baru pertama nyaleg. Ya Nasdem partai baru sesuai harapan bangsa dan sesuai arah ketua umum restorasi. Mudah-mudahan Partai NasDem jadi lebih baik," ucapnya.

Mobil Ferrari bernomor B 2 OBEL dan BMW bernomor B 59 GTS berjajar rapi di halaman kantor DPP NasDem. Tak jauh dari situ ada Jeep Rubicon bernomor D 138 IJ. Ketiga mobil itu seluruh bodinya dilapisi logo Partai NasDem termasuk nomor urut yang tampak pada bagian pintu mobil.


http://m.detik.com/news/read/2014/02...52/2500131/10/









emoticon-2 Jempol do'i Bos & Owner Angkutan bbm ..
ok dah , semoga menjadi wakil Rakyat yang Amanah ya Bos, scra udah Mapan finansialnya ....
0
14.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.