Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poros24Avatar border
TS
poros24
Hallo Agan dan Aganwati, Siap-siap Wajah Gita Wirjawan Akan Kepung Pulau Jawa


Peserta konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Gita Wirjawan rupanya makin getol memenangkan konvensi Capres yang digelar Partai Demokrat.

Tak main-main, mantan Ketua BKPM dan Menteri Perdagangan RI itu akan mengerahkan seluruh tim suksesnya untuk memasang Baliho dan spanduk di seluruh pulau jawa, sasaran utamanya di kota-kota besar.

“Benar, dalam waktu dekat tim akan mengerahkan para relawan untuk pemasangan baliho sebagai bentuk tindak lanjut trend of awarnes Gita Wirjawan di Seluruh Indonesia, namun agenda pertama baru di pulau jawa” Ujar sumber yang juga tim Gita Wirjawan usai melakukan pertemuan di Senayan National Golf Jakarta , Minggu (23/02)

Lanjut sumber tadi, Langkah ini dilakukan untuk mensosialisasikan sosok Gita Wirjawan. Sebab, menurut sejumlah survei pak GW mengalami pertambahan popularitas dan masuk dalam kategory capres yang potensial pada pilpres 2014. Maka, hal ini perlu ditindak lanjuti ke masyarakat.

Sementara itu, berdasarkan survei Pusat Data Bersatu (PDB) mensurvei 11 peserta Konvensi Demokrat, Gita Wirjawan mengalami pertambahan popularitas sebanyak 30,7% , dan dibawa GW ada Pramono Edhie Wibowo (15,5%), Anies Baswedan (14,2%), Dahlan Iskan (10,2%), dan Marzuki Alie (9,8%).

Sedangkan di luar peserta Konvensi Demokrat ada Mahfud MD (11,2%), Prabowo Subianto (7,5%), Wiranto (7,0%), ARB (5,9%), Hatta Rajasa (5,8%), Megawati (5,6%), Jusuf Kalla (4,1%) dan terakhir Joko Widodo (3,0%).

Sumber Berita : DELIKNEWS.COM
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.