Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anasbetmenAvatar border
TS
anasbetmen
misteri hilangnya harddisk eksternal
ini berasal dari kisah ane sendiri..

sudah beberapa hari ini, harddisk eksternal ku entah kemana perginya. gak ada yang tau, termasuk pemiliknya. duh, baru juga ditinggal berapa hari di gunung kidul. tapi perasaan pas baru nyampe dari gunung kidul kemarin masih ada deh. hmm, what the hell happenned to my external hard disc?
kamar ini berukuran kurang-lebih 3x3 meter, dengan dua buah jendela yang menghadap keluar gedung dan satu pintu yang menghadap ke dalam. kamar ini berada di lantai satu, dan salah satu jendela terbuka beberapa hari terakhir, saat ku tinggalkan selama tiga hari dari tanggal 7 hingga 9 Februari 2014 ke Gunung Kidul. ada apakah gerangan. terdapat satu unit laptop lenovo Z470, printer Canon IP2770, satu unit blackberry aries, modem HUAWEI GSM, speaker dan mouse nirkabel merek logitech dan tentu saja hard disk eksternal seagate 1 TB itu tergeletak di atas meja, selama ku tinggalkan kamarku itu.
jika memang hard disk itu telah dicuri orang, kenapa dia hanya mengambil hard disk nya, padahal ada barang-barang lebih berharga seperti laptop yang harga jualnya lebih tinggi. bahkan jika memang pencurinya cerdas pun, dia akan mengambil kardus dan kartu garansi hard disk itu yang terletak tak jauh darinya.
diketahui pula pada hari itu, saat kembalinya aku dari gunung kidul, asrama sedang sepi, orang-orang sedang ke Solo untuk menghadiri acara pernikahan ust. Bayu, tapi kala itu hanya ada satu orang (selain aku) yang tidak ikut ke Solo dan tetap tinggal, yaitu mas Heru.
nah, jadi dimanakah hard disk eksternalku itu berada. semua orang sudah ku tanyai, katanya gak ada yang tahu. bahkan seorang Chaidir pun yang kemarin rencananya mau minjem juga. dan juga warnet di babarsari yang biasa ku kunjungi, "wah gak ada mas." kata mas warnet nya.
hard disk ku, dimanakah kamu berada? kalo gak ada kamu, gimana aku mau ngopi filem dan game baru?emoticon-Ngakak

sumber
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.