Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RenzommeAvatar border
TS
Renzomme
13 Pembantu Mendapat Kekerasan di Rumah Perwira Polisi
Metrotvnews.com, Bogor: Sebanyak 13 pembantu rumah tangga yang bekerja di kediaman seorang perwira tinggi kepolisian diselamatkan Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota. Mereka diduga menjadi korban kekerasan majikannya.

Aparat kepolisian masih terus memintai keterangan dari 13 orang pembantu rumah tangga seorang perwira polisi berinsial "MS" dan berpangkat Brigjen tersebut. Pihak kepolisian Resort Bogor Kota mendatangi rumah tempat para pembantu tersebut bekerja setelah seorang korban berhasil melarikan diri dan melaporkan hal dugaan adanya tindak kekerasan di rumah tersebut.

Mereka diduga disekap dan mendapat tindak kekerasan. Bahkan, selain menerima dugaan tindak kekerasan, mereka juga tidak menerima gaji selama mereka bekerja. 13 orang pembantu tersebut terdiri dari delapan wanita dan lima orang pria.

Aparat kepolisian sendiri terus melakukan pengembangan lebih dalam lagi dengan memeriksa sejumlah saksi lain. Untuk keamanan para pembantu rumah tangga ini, untuk sementara mereka diamankan di Mako Polres Bogor Kota. (Yudi Irawan)

Sumber: http://m.metrotvnews.com/read/news/2014/02/20/217339/13-Pembantu-Diduga-Mendapat-Kekerasan-di-Rumah-Perwira-Polisi

Terus kawal kasus ini gan
Diubah oleh Renzomme 23-02-2014 10:33
0
880
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.