Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penggerebekan teroris gagalkan acara bakar ayam warga (sumpah ngakak gan)

newsflashAvatar border
TS
newsflash
Penggerebekan teroris gagalkan acara bakar ayam warga (sumpah ngakak gan)
Penggerebekan yang dilakukan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri ke rumah kontrakan terduga teroris di Jalan Dewantoro, Gang H Hasan, RT 04/07 Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan membuat syok warga sekitar.

Pasalnya, penggerebekan yang diwarnai aksi tembak-tembakan itu sebelumnya sama sekali tidak diketahui warga. Atas kejadian tersebut, acara bakar ayam untuk menyambut tahun baru 2014 yang telah disiapkan warga terpaksa dibatalkan.

"Warga sudah patungan buat bakar ayam," kata Ketua RT 04/RW 07, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Bahtiar Imam Udin saat ditemui wartawan kami di lokasi, Rabu (1/1/2014).

Spoiler for ngakak:


Bahtiar melanjutkan, saat kejadian, beberapa warga ada yang berada di dalam rumah dan di luar sekira pukul 19:30 WIB, warga dikagetkan dengan bunyi rentetan peluru menyerupai suara petasan. Sejurus kemudian polisi berseragam lengkap muncul lalu meminta warga masuk ke dalam rumah.

"Suasananya mencekam, kami yang lagi mau bakar ayam sama ibu-ibu yang berada di luar disuruh masuk ke dalam. Awalnya kita enggak tahu kalau ada penggerebekan teroris," ucapnya.

Spoiler for Gambar warga Kampung Sawah, Ciputat yang kecewa dengan gagalnya acara bakar2an :


Sejak itulah, lanjut Bahtiar, polisi bersenjata lengkap mulai mengepung kebon bambu kosong yang terletak hanya beberapa meter dari kontrakan terduga teroris. Belakangan warga baru menyadari jika petugas yang datang itu Tim Densus 88 Mabes Polri.

"Kita baru sadar yang datang itu Densus 88. Target mereka rumah kontrakan bercat merah muda punya Ibu Zaenab (62)," bebernya dengan mimik serius.


Monggo cek TKP di Desa Kampung Sawah gan (ngakak): http://nasional.sindonews.com/read/2...kar-ayam-warga

Ane salut buat warga Kampung Sawah Ciputat beserta ketua RT bapak Bahtiar, semoga acara bakar ayam bisa di selenggarakan lagi di tahun depan emoticon-Ngakaktapi emoticon-Sorry juga ane gan emoticon-Berduka (S)
0
5.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.