alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8055c3fcb178e058b45a6/tuhan-sungguh-maha-besardan-tuhan-punya-rencana-lihat-cowok-dan-lihat-cewek-nya
Lapor Hansip
29-01-2014 02:30
Tuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nya
kalo ane no coment aja gan...aneh pengen tau comen comen agan tentang foto ini ajaemoticon-NgakakTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nyaTuhan sungguh maha besar.....dan tuhan punya rencana (lihat cowok dan lihat cewek nya
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 57
20-02-2014 20:39
,,,.... kalo Dah jodoh mau Gimana lAgi ye Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
20-02-2014 21:49
Quote:Original Posted By tnwdjy
doyan duit gan emoticon-Ngakak
betul juga nih emoticon-cystg
0
23-02-2014 10:38
namanya juga jodoh biarin saja kaleee
0
23-02-2014 11:54
Waduh Namanya Jodoh gak kemana deh
0
23-02-2014 12:41
gan ente menghancurkan sisa-sisa serpihan hatinya para jones
0
23-02-2014 12:44
sumpah ngakak gw liat gambar2nya
0
23-02-2014 12:48
Yg jelek cenderung lebih setia kale gan
Crottt, langsung di lap, kikikikikkkk
0
23-02-2014 12:49
namanya juga jodoh ganemoticon-Big Grin
0
23-02-2014 12:50
Tetap semangat gan!
0
23-02-2014 12:55
Tuhan maha adil emoticon-Matabelo
0
23-02-2014 12:55
cinta itu aneh gan hahahahahha emoticon-Ngakak

kalo emg udah dari sananya cocok yah udah
0
23-02-2014 12:56
Quote:Original Posted By fachri55
cinta itu aneh gan hahahahahha emoticon-Ngakak

kalo emg udah dari sananya cocok yah udah


bener banget, cinta tidak memandang apapun emoticon-Ngakak
0
23-02-2014 12:57
kenapa gan?, iri kah? emoticon-Smilie
0
23-02-2014 13:00
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cowo ganteng skrg sukanya sama cowo juga gan
mangkanya cowo jelek skrg laku emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
23-02-2014 13:03
mobilnya coyyy . . .
mau lu seganteng ape tp klw kaman2 nyeker ogah ce ngeliatin . .
ada jg tp yg selevel ama ente . . .emoticon-Ngakak
0
23-02-2014 13:11
SAH SAH Aj bro.......
ga da yang salah dengan semuanya bro......
0
23-02-2014 13:12
wkwkwk dukun udah bertindak tuh gan emoticon-Ngakak
tapi bole lah ciwi nya emoticon-Matabelo
0
23-02-2014 14:04
mereka bisa masa agan2 lain yg masih jomblo gak bisa,hehe...klo ane sih alhamdulillah dah nikah gan
0
23-02-2014 14:18
Gak ngerti gan emoticon-Hammer2
0
23-02-2014 14:20
Gak ngerti gan emoticon-Hammer2
0
Halaman 49 dari 57
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.