Kaskus

Tech

dayakdayakAvatar border
TS
dayakdayak
[ASK] Yang pernah / sedang kerja di SOftware HouSE masuk!
Gini gan ane mau tanya.

Apakah di perusahaan software house / IT konsultan tempat agan kerja ada perjanjian kontrak seperti ini?:

"Project yang di kerjakan akan menjadi portfolio milik perusahaan dan karyawan dilarang mejadikan project yang pernah di kerjakan sebagai portfolio".

"karyawan dilarang berpindah kerja ke client atau mantan client milik perusahaan baik saat masih menjadi karyawan ataupun setelah resign dari perusahaan"

Mohon tanggapannya gan tentang 2 point kontrak ini emoticon-Shakehand2
kalo ane sih ngerasa ada sedikit berat sebelah gan..
0
4.3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer Forum
KASKUS Official
20.3KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.