Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oedha123Avatar border
TS
oedha123
Suka Metallica, Jokowi kalah Indonesia dari Dino Patti Djalal
Dino Patti Djalal yang menjadi peserta Konvensi Capres Demokrat menilai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merupakan sekutu dalam membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia. Dia mengakui memang ada perbedaan soal musik, Dino suka lagu Nusantara sementara Jokowi penggila musik cadas.

Menurut Peneliti Lintas Survei Nusantara, Muzakkir Muannas Tovagho, Jokowi lebih baik dari Dino soal kemasan tetapi soal isi, Jokowi kalah jauh Dino. Apalagi soal nasionalisme, lanjut Muzakkir, Dino lebih Indonesia dari Jokowi.

"Membandingkannya sederhana saja. Jokowi itu fans berat sama Metallica, grup musik dari Amerika. Sampai konsernya pun Jokowi tidak mau ketinggalan. Sementara Dino suka lagu lagu daerah nusantara," kata Muzakkir dalam rilis yang diterima merdeka.com, Kamis (7/11).

Menurut Muzakkir, Jokowi itu penampilannya Indonesia tetapi hatinya Amerika. "Sedangkan Dino yang juga Dubes RI di Amerika memang berpenampilan Amerika, tetapi hatinya Indonesia karena tetap bawa nama Indonesia disana," jelas dia.

http://m.merdeka.com/politik/suka-metallica-jokowi-kalah-indonesia-dari-dino-patti-djalal.html

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin para penggemar lady gaga anda juga tak nasionalis,sama kaya dewa kebo yg suka pake eped
0
3.9K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.