Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toengtoengtoengAvatar border
TS
toengtoengtoeng
[ASK] Jersey Grade Ori, butuh saran & bantuan !!!
Oke jadi begini ceritanya,

Tahun lalu sekitar bulan Juli ane dan temen ane punya duit nganggur yang bingung mau kita apain, berhubung kita sibuk kuliah tapi mau muter duit, lalu kita mutusin mau iseng jualan Jersey Grade Ori Season 2014 karena ngeliat di Indonesia banyak banget peminat dan penjual Jersey emoticon-Big Grin apalagi kita ada kenalan untuk impor langsung emoticon-Big Grin .
Kenapa kita mutusin Jersey ?? karena awalnya kita mikir, "kita impor langsung, dapat harga bagus, ya tinggal turunin saja harganya dikit, pasti laku keras!"

Akhirnyapun kita impor cuma sedikit, sekitar 400 pcs. Dari situ barangnya ngaret dan nyampenya pun telat sekitar 2 - 3 bulan setelah itu. Lalu jersey yang kita impor hanyalah beberapa Jersey Club Season 2014 dan semuanya Home, berhubung cuma "iseng", ya pemasaran yang kita lakukan cukup seadanya emoticon-Bingung (S) seperti lewat FJB, Instagram, Facebook, teman dan saudara.

Buruknya, ternyata Jersey kami tidak laku, emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) padahal harga yang kami jual dibawah pasaran (walaupun gak jauh - jauh amat).
yang ane liat saingan - saingan ane walau harganya lebih mahal, tapi uda lama maen Jersey dan punya koleksi yang jauh lebih lengkap dari ane.

Bahkan banyak saudara dan teman ane yang nyariin tetapi ane tidak punya Jerseynya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) . Alhasil sampai saat ini Jerseynya masih ada 380an pcs emoticon-Sorry emoticon-Sorry



Sekarang, uda mau tutup musim dan piala dunia, tren pun mulai berubah. Ane jujur pusing emoticon-Berduka (S) . Dan disini apa ada diantara Agan - Agan semua yang mungkin bisa bantu kasih saran, jualin, atau Takeover stok ane. Bagi yang mau Takeover ane rela kasih harga Modal aja.

Berhubung ane memutuskan untuk berpindah hati dan mengerahkan fokus ane ke jualan Mukenah Bali, Daster Bali, n Baju Anak.


Quote:


Karena banyak yang nanya harga Takeoverane berapa dan ane cape balesin PMnya, jadi ane kasitau aja modal ane waktu itu 65rb/pcs nya termasuk shipping sampai depan rumah, dan waktu itu ane ambil 400 pcs


Bagi agan - agan yang sudah mampir ke trit ini, dan ngasih saran, bantuan, pencerahan, dll.Makasih banyak emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News UPDATE !! emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Quote:
Diubah oleh toengtoengtoeng 04-03-2014 20:37
0
2.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.