Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arsyasyarifAvatar border
TS
arsyasyarif
DuPaL = Dukun2 Palsu
Dear ForSup kaskus..

Ane mau sharing, perihal masalah yg ane alamin sma mantan pasangan ane. akhirnya, mulai 1 taun lalu fkiran ane jd agak miring dgn memilih dunia supranatural yg belum tentu benar.

Ane diputusin pasangan ane, ane sedih bgt. ane sangat mencintai dia. tp dia dgn mudah melupakan ane. akhirnya ane cari2 dukun lewat mbah google. sudah 12 dukun ane coba dengan interval 1 bulan sesuai kesepakatan awal. estimasi biaya kerugian utk mahal yg jika ane rata2in sejumlah 15 juta. dari dukun kesatu sampe dukun ke 11 semua ga mengasilkan appun yg berarti. semua bokis. pelet jarak jauh yg diiklankan palsu semua. mahar yg katanya garansi itu semua bohong. logikanya, dukun sakti kebanyakan orang tua dan mereka sama sekali buta akn internet. jd mereka ga akan mungkin mengiklankan diri lewat internet. (100%) tested. Skalinyapun ada, mereka dibantu asisten itupun asistennya juga tidak bs maen internet (100%) tested.

mulai dari ajian pelet semar mesem, jaran goyang, mustika manik, buluh perindu dll itu semua ane dah buang karena ga ngefek sama sekali. Singkat kata, bukannya menjatuhkan pnormal yg beriklan di inet please hargai org yg butuh dan mau membayar demi jasa spiritual (jangan permainkan kami dengan berbohong). saya berani jamin itu semua palsu alias ilmu odong2..

Namun paranormal saya yg terakhir sangatlah manjur, saya kebeliau dpt info dr supir taxi sewaktu saya pulang dugem. letaknya disebuah perkampungan daerah merak banten (saya tidak bs menyebutkan alamat detailnya krna saya bukan pengiklan) . saya kesana, rumah kecil dan sngat sederhana. banyak dipelihara ayam hitam alias cemani dilingkungan rumahnya. saya pun berkonsultasi dengan kakek abdul. menceritakan semuanya. kakek abdul mengatakan klw pasangan saya sejatinya memang tidak baik, dia pemain cinta dan benar benar tidak pantas utk saya. namun saya tidak mau percaya, saya meminta kakek abdul utk ttp membuat pasangan saya mencintai saya. namun kakek abdul bilang kakek kasihan dngan saya yg memang org baik. akhirnya kakek menyetujuinya dengan hari terbatas, 10 hari semua keburukan mantan pasngan saya akan saya ketahui. saya pun setuju, saya disuruh membeli ayam cemani kakek abdul utk disembelih dan darahnya dioles ke kelopak mata saya. saya hanya membayar sbesar 80rb. ritual dimulai dan selesai. saya pamit pulang dgn catetan 10 atau 11 hari kedepan kembali ke kakek utk pencabutan pelet. deal sya pun pulang.

Ajib memang, esoknya pasangan yg saya sagt cintai menangis katanya dia banyak menyakiti saya.dia meminta maaf dan memohon2 kepada saya. dia sepertinya mencintai saya kembali. sangat mencintai. apapun yg saya mnta dia kasih. namun anehnya, 2 hari pertama sya sdh banyak dpt maslah mulai dr polisi yg ternyata maenan seks mantan saya yg meneror saya dan lain sbagainya. banyak skali lki2 yg menyuruh sya meninggalkan dia. smpai yg buat sy malu saya pernah hmpir dikeroyok krna saya disangka merebut pacarnya yg itu adalah mantan saya.

5 hari saya ke kakek abdul, saya mnta dilepas. tanpa biaya tanpa apapun. saya hanya membawakan pesanan kakek berupa kue bolu ketan item dan sembako seadanya utk istrinya. saya akhirnya sadar. apa yg Allah kasih adalah yg terbaik, walau itu pahit. cobalah ikhlas. insyAllah itu membawa berkah. ada indah dibalik lara. pasangan yang sjati adalah pasangan yg tidak akan pergi kecuali maut yg menjmput. jadi jika kita diputusin ikhlas saja. pasti itu yg terbaik.


100% kisah nyata
0
3.8K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.