Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Isu Yang Bekembang Tidak Benar Dan Tidak Ada Geng Motor Diwilayah Pondok Gede

aldroidAvatar border
TS
aldroid
Isu Yang Bekembang Tidak Benar Dan Tidak Ada Geng Motor Diwilayah Pondok Gede


Sumber : Divisi Humas Mabes Polri
Selamat siang MItra humas .......


Isu Yang Bekembang Tidak Benar Dan Tidak Ada Geng Motor Diwilayah Pondok Gede

Kamis, 20 Februari 2014 - 11 Pelaku kerusuhan di Jatiweran Pondok Gede yang di Gulung oleh Polsek Pondok Gede, yang beredar selama ini GANK MOTOR AMERIKA atau GANK MOTOR TENGKY BOYS tidak benar, mereka hanya sekelompok anak anak muda tanggung yang berumur rata rata dibawah 17 tahun yang berkelompok dan melakukan aksi brutal dengan mengendarai motor dan melengkapi ...dirinya dengan senjata tajam dan air keras.

Mereka melakukan aksi brutal di wilayah Pondok Gede, sehingga membuat keresahan warga Jatiwarna pondok Gede Bekasi, namun jangka waktu yg tidak lama Polsek Pondok Gede menggulung dan mengungkapnya aksi brutal mereka, dan setelah ditangkap oleh Polsek Pondok Gede, ternyata mereka semua masih anak anak, yang tinggal di wilayah Pondok Melati dan sebagian di daerah Tengki Cipayung Jakarta Timur.

Aksi anak anak tersebut mengakibatkan ada tiga orang luka sabetan senjata tajam dan air keras serta mereka merampas HP dan sepeda motor. 2 orang dirawat di Rumah Sakit.

Dijelaskan Iptu H Untung, kelompok remaja putus sekolah ini tak ada kaitannya dengan geng motor Amerika. Tetapi mereka punya geng sendiri. “Mereka melakukan aksi kejahatan pada Minggu (9/2) dinihari, setelah menenggak minuman keras (miras) yang dibeli Rp 15000 oleh tersangka GB,” jelasnya.

Dijelaskan Iptu Untung, Kanit serse Polsek Pondok Gede, korban Kristanto yang saat itu sedang membeli nasi goreng kena sasaran. Sepeda motor Jupiter milik Kris nyaris dirampas. Namun Kris berhasil mempertahankan motornya.

Kelompok ini bergerak lagi menuju warnet. Saat di jalan tak jauh dari Warnet muncul Arif naik sepeda motor Mio. Dia dianiaya lalu motornya dibawa kabur. Belum puas dengan hasil itu, kelompok ini masuk ke warnet melucuti sejumlah Hp pengujung setelah menodong dengan clurit.

Di warnet itu, Yono dan Aditya menjadi korban. Kadua lelaki ini kena tusuk dan disiram air keras. “Tiga tersangka kami tangkap di daerah Pasar Kecapi dan empat lainnya kami tangkap di Cipayung. Terbukti mereka bukan geng motor Amerika, kelompok itu sudah tidak ada,” kata Iptu H Untung.

HIMABAUN POLISI

Dihimbau agar disampaikan yang mempunyai anak usia muda agar WASPADA dalam bergaul terutama apabila keluar rumah larut malam

Warnet dihimbau untuk tutup tidak larut malam karena kebanyakan digunakan nongkrong / berkumpulnya anak2 muda diluar jauh dari pengawasan orang tua potensi kerawanan.

Tingkatkan siskamling atau ronda malam disetiap wilayah serta tingkatkan kerjasama dengan PATROLI POLISI, atau BINMAS Pol, selalu kerjasama dengan petugas keamanan lainya, Petugas Satpam / Hansip / Elemen masyarakat agar tercipta situasi aman, nyaman dan tentram.



Sumber berita : https://www.facebook.com/DivHumasPolri
Diubah oleh aldroid 21-02-2014 09:43
0
2.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.