Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zt.Avatar border
TS
zt.
China Ciptakan Kloningan iPhone, Bernama HiPhone
Meski telah berulang kali merima protes keras dari pemerintah Amerika Serikat (AS) soal tingkahnya meniru berbagai produk komersil Negeri Paman Sam itu, China seolah tak pernah jera. Tak malu-malu, China membuat versi tiruan iPhone yang hanya diproduksi Apple Inc. Seperti biasa, nama produk tiruan iPhone yang diluncurkannya hanya berbeda tipis dengan merek yang asli yaitu HiPhone.

Produk tiruan China ini sempat menggegerkan dunia teknologi global saat produsennya telah lebih dulu meluncurkan HiPhone 5 dibandingkan iPhone 5 yang ditirunya. Hebat bukan? Produk tiruan bisa hadir lebih dulu daripada produk yang asli. Karenanya, HiPhone langsung menarik perhatian masyarakat.

HiPhone 5 yang dijual China lebih tipis dibandingkan iPhone 4, versi iPhone Apple sebelumnya. Namun, gambar-gambar yang tersedia dalam HiPhone 5 benar-benar mirip dengan produk aslinya.

Dengan harga lebih murah tapi bisa mendapatkan aplikasi dan fitur setara iPhone 5, masyarakat China menjatuhkan pilihannya pada HiPhone 5. Berikut tiruan China yang tak kalah hebat dibandingkan dengan produk aslinya seperti dikutip dari Daily Mail, Forbes, dan Huffington Post, Jumat (21/2/2014):

http://m.liputan6.com/bisnis/read/83...ernama-hiphone

hebat china euy...
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
KASKUS Official
80.1KThread13.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.