gr.mamenAvatar border
TS
gr.mamen
Bocah Ini Terpaksa Pipis dari Atas TransJ Akibat Terjebak Macet


Jakarta - Macet memang menyebalkan. Terlebih lagi jika sedang kebelet pipis. Mungkin saja karena tidak tahan lagi, bocah ini terpaksa buang air kecil dari atas bus TransJakarta.

Peristiwa menggelikan ini terjadi pada Rabu, 19 Februari lalu sekitar pukul 13.00 WIB di ruas jalan Senen-Ancol. Salah seorang pembaca pasangmata.com, Meddy, saat itu sedang melintas di ruas jalan yang sama. Tepatnya di kawasan Gunung Sahari.

"Saya mau ke Putri Duyung Ancol, saat itu jalanan memang macet parah," kata Meddy saat berbincang dengan detikcom, Jumat (21/2/2014).

Dari kejahuan, Meddy melihat ada dua buah bus TransJakarta yang sedang antre. Rupanya bus terdepan berwarna abu-abu mogok. Alhasil, bus kedua yang berada tepat di belakang, praktis 'terjebak' di jalur busway.

Saat melintas tepat di depan bus kedua, Meddy penasaran melihat ada seorang bocah yang berdiri di depan pintu sambil dipegang seorang perempuan, yang diduga ibunya. Saat itu, pintu bus tersebut sepertinya sengaja dibuka.

Yang mengagetkan, ternyata bocah itu sedang pipis. Dan perempuan itu sengaja memegang sang bocah agar tidak terjatuh.

"Lucu banget. Yang lebih lucu ada mobil bagus di samping bus, berhenti dulu. Kayaknya takut kena airnya. Setelah bocahnya selesai, baru mobil itu jalan lagi," kisah Meddy.

Meddy menduga bocah itu tidak kuat lagi menahan buang air kecil. Pasalnya di bus tersebut, sebagian penumpang sudah mulai turun karena bus di depannya belum juga ditarik.

"Makanya bus itu mulai sepi, (penumpangnya) pada turun," tutupnya.

perlu ada toilet seperti bus antar propinsi.emoticon-Ngakak (S)

http://m.detik.com/news/read/2014/02...terjebak-macet
0
9.6K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.