adnan.januzaj.Avatar border
TS
adnan.januzaj.
Liverpool FC dan Garuda Indonesia Perkuat Kerjasama Komersial


JAKARTA - Sejalan dengan misi Garuda Indonesia untuk menjadi "Global Player" dan "Global Brand", Senin (27/1) lalu, Garuda Indonesia dan Liverpool FC memperkuat kerjasama komersial yang telah berjalan di antara keduanya sejak tahun 2012 lalu dengan melaksanakan "New Parnership Launching" di Liverpool, Inggris.

Peningkatan dan pengembangan kerjasama tersebut diimplementasikan melalui pemasangan logo Garuda Indonesia di training kit resmi Liverpool FC.

Pelaksanaan kegiatan "New Partnership Launching" tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Direktur Pemasaran & Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, Managing Director Liverpool FC, Ian Ayre.

Kemudian Director of International Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane, Chief Commercial Officer Liverpool FC, Billy Hogan, Manager Liverpool FC, Brendan Rodgers dan disaksikan oleh Wakil Duta Besar Indonesia untuk Inggris, Harry Richard James Kandou.

Melalui peningkatan dan pengembangan kerjasama tersebut, pada musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016 mendatang, Garuda Indonesia akan menjadi sponsor resmi pertama untuk "training kit" yang digunakan oleh Liverpool FC.

Selain menjadi sponsor resmi untuk "training kit" Liverpool FC, pengembangan kerjasama tersebut juga dilakukan dengan meningkatkan durasi tayang brand/logo Garuda Indonesia pada "Light Emitting Diode (LED)" di sisi lapangan stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool FC sepanjang musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016, yang ditayangkan oleh seluruh stasiun televisi dunia, dari sebelumnya sepanjang 6 menit menjadi 8 menit per pertandingan.

Sebelumnya, pada Juli 2013 lalu, Garuda Indonesia juga telah menjadi bagian dari kesuksesan kegiatan "Liverpool FC Pre Season Tour 2013" yang dilaksanakan di tiga kota Asia dan Australia, yaitu Jakarta (Indonesia), Melbourne (Australia), dan Bangkok (Thailand), dengan menjadi "Official Global Airline Partner of Liverpool FC".

"Tahun lalu Garuda telah menerbangkan Liverpool FC selama Pre Season Tour 2013 di tiga negara. Pada tour tersebut kami melihat begitu banyak fans yang antusias menyaksikan mereka, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Thailand dan di Australia. Kami yakin kerjasama dengan Liverpool FC dapat membawa Garuda Indonesia semakin dikenal dunia," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, lewat rilisnya yang diterima Tribun, Kamis (30/1).

Bersamaan dengan pelaksanaan "Pre Season Tour 2013" pada Juli tahun lalu, Garuda Indonesia dan Liverpool FC juga menerbitkan "co-branding" kartu Garuda Frequent Flier "Garuda Indonesia - Liverpool Football Club (GFF - LFC) Edition Card" berdesain khusus yang diperuntukkan bagi para pelanggan Garuda Indonesia dan fans Liverpool FC.

Untuk mendapatkan kartu tersebut, fans Liverpool FC dapat menyampaikan pendaftaran hingga Desember 2014.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia yang menjadi sponsor resmi pada "training kit" Liverpool FC.

Fans Liverpool di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia, dan kerjasama ini dapat lebih menghubungkan kami dengan para fans Liverpool FC yang tersebar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia," ungkap Chief Commercial Officer Liverpool FC, Billy Hogan.

Bersamaan dengan program-program tersebut, melalui peningkatan kerjasama ini, Liverpool FC juga akan melaksanakan program kampanye "#OneGuardianSaid" di akun resmi social media klub sepakbola tersebut (Twitter dan Facebook), yang membahas mengenai kutipan bersejarah dari para manajer yang pernah menangani Liverpool FC, yang dikenal sebagai "guardians of the Club" dari masa lalu hingga saat kini.

Program kampanye "#OneGuardianSaid" tersebut merupakan "anagram" dari Garuda Indonesia sebagai bagian dari peningkatan dan pengembangan kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC tersebut.

Kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan "brand awareness" - nya di tingkat global, melalui brand Liverpool yang sudah sangat kuat sebagai salah satu klub dunia yang memiliki fans terbanyak.

Peningkatan dan pengembangan kerjasama Garuda Indonesia dengan Liverpool FC tersebut juga sejalan dengan program transformasi "Quantum Leap 2011-2015" yang dilaksanakan Garuda Indonesia.

======================

SUMUR

======================

YAILAH...NGAPAIN JUGA NGESPONSORIN KLUB YANG KAGAK PERNAH JUARA BPL emoticon-Nohope

BUAT FANS LIVERPOOL,,JGN BELI TRANING YANG KAWE YA,,INGET BELI YANG ORI MEMBANTU MASKAPI KITA JUGA emoticon-Smilie



SALAM YNWA
Diubah oleh adnan.januzaj. 04-02-2014 13:37
0
4.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.