Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tautorayaAvatar border
TS
tautoraya
Prabowo: Kader Gerindra Jangan Jadi Maling!
Prabowo: Kader Gerindra Jangan Jadi Maling!

JAKARTA- Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto, mengingatkan jelang Pemilu 2014 gencar sekali strategi money politics di tanah air. Ia pun akan menerapkan agar kadernya jangan pernah melakukan politik uang saat pemilu mendatang.

"Kita mau terapkan salah satu slogan Pemilu 2014 yaitu bersih dan jujur. Jadi kita tidak paksakan pilihan kepada publik. Termasuk pada kader kami," kata Prabowo, Kamis (20/2/2014).

Prabowo juga menekankan seluruh kadernya jangan menggunakan jual beli suara di pemilu nanti. "Negara ini luar biasa rapuhnya, rakyat di bodohi. Jangan sampai nanti saat pemilu di bodohi juga dengan memilih kucing dalam karung. Kita harus memilih sesuai keinginan kita dan jangan mau di intervensi oleh orang lain," tegasnya.

Masyarakat kata dia harus bisa menikmati demokrasi, seperti halnya menikmati kekayaan alam sendiri. Ia pun berharap setelah pemilu akan ada perubahan.

"Kalau 9 April tidak ada perubahan, maka lima tahun lagi akan tetap seperti ini, yang kaya makin kaya dan miskin akan makin tambah parah miskinnya," katanya.

Gerindra lanjut Prabowo di dirikan untuk menghapuskan masyarakat miskin dan kaum tertindas. Bahkan seandainya bila ada kader Gerindra berwatak maling, ia pun mempersilahkan untuk keluar dari Gerindra.

"Gerindra tidak mau menerima kaum koruptor, karena gerindra berkeinginan menghilangkan semua para koruptor dari republik ini. Kader gerindra yang jadi koruptor akan di usir dan akan di benamkan kedalam kelompok masyarakat yang terhina," tandasnya.

Hadirnya Gerindra adalah untuk pengabdian dalam memperbaiki bangsa dan negara. Karena kader Gerindra bekerja dengan ikhlas dengan ketelusan dan kesetiaan, dengan meyakinkan bahwa adanya gerindra untuk membela rakyat.

"Insya Allah, kader-kader harus kuat di bawah situasi itu, mereka harus kuat, kalau ada yang kasih duit terima aja tapi nyoblos yang benar dengan hati nurani," tutup mantan Danjen Kopassus tersebut.


Bagaimana menurut agan?
Diubah oleh tautoraya 21-02-2014 00:51
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.