Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erdavesAvatar border
TS
erdaves
Pembunuhan
Kate diundang pada sebuah acara mewah yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan ternama di Jepang, karena Kate merupakan anak dari seorang saudagar kaya yang merupakan sahabat dari pemilik perusahan tersebut.

Saat acara dimulai, semua menikmati acara tersebut sampai tiba-tiba terdengar suara jeritan dari seseorang di sekitar toilet. Kate yang kaget langsung menuju toilet dan dirinya menemukan seseorang yang sudah terkapar di depan pintu toilet. Perutnya tertusuk pisau dan darah ada dimana-mana.

Kate langsung memanggil bantuan. Tapi ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Yaitu tulisan di dinding yang bertuliskan 'Au79' menggunakan darah. Ia akhirnya menduga bahwa itu merupakan bukti yang ditinggalkan korban.

Lalu ia menanyakan kepada beberapa orang yang tidak ada di ruang acara saat kejadian berlangsung. Ia menemukan 4 orang yang kemungkinan menjadi pelaku. Kate pun mewawancarai mereka dan hasilnya adalah sebagai berikut =

1. Aulia = Dia adalah teman yang lumayan dekat dengan si korban. Saat kejadian, ia mengaku sedang berada di dapur untuk melihat-lihat tempat acara. Dia dulu pernah dikhianati oleh si korban.

2. Ghanie F = Seorang pemilik perusahaan furnitur terkenal dari Indonesia yang diundang ke acara. Saat kejadian, ia sedang menerima telepon dari seseorang, sehingga memisahkan diri dari keramaian.

3. Mizuki = Dia adalah orang terkaya yang diundang ke acara tersebut. Dahulu, dia merupakan teman dari korban. tetapi korban pernah menghina dirinya di depan teman-temannya yang lain.

4. Shion = Dia adalah rival dari perusahaan korban. Dahulu sempat bersekolah di tempat yang sama pada tahun 1979 selama 3 tahun di Aragaki Gakuen. Tetapi tampaknya Shion tidak begitu menyukai kepribadian korban.

Kate menjadi curiga. Ada yang aneh antara tulisan yang dibuat korban, dan dengan hasil kesimpulan yang ia dapatkan.
Hmmm, Kate pun kembali berpikir. kira-kira siapa ya?
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.