Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raimineAvatar border
TS
raimine
Konvensi Demokrat gak ada GUNANYA
Baca Beritanya dulu:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Peringkat pertama hasil survei konvensi Demokrat belum dapat menjadi calon presiden. Demikian dikatakan Juru Bicara Demokrat Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (20/2/2014)
Menurut Ruhut, keputusan capres Demokrat berada di tangan Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Keputusan final ada di tangan Pak SBY," kata Ruhut
Ia mengatakan SBY tetap akan mengkaji rekam jejak peserta konvensi sebelum ditetapkan menjadi calon presiden. Apabila SBY menemukan catatan hitam pelanggaran hukum bukan tidak mungkin SBY akan membatalkan pencapresan. "Kalau rekam jejaknya buruk nanti kita yang akan menjadi bulan-bulanan," tuturnya.
Ruhut mengakui sampai saat ini elektabilitas Dahlan Iskan masih mengungguli peserta konvensi lain. Elektabilitas Dahlan, kata Ruhut, meningkat melalui jaringan media yang dimilikinya. "Pak Dahlan susah dilewati. Karena kemana-mana dia punya media. Berita dia besar berita kita kecil," kata Ruhut.

Spoiler for sumber beritanya:


Ternyata gak ada gunanya demokrat pake konvensi-konvensi segala. ujung-ujungnya suara kader demokrat di konvensi gak ada gunanya, karena semua tergantung keputusan RAJA. Jadi kemungkinan kalo presiden berikutnya berasal dari demokrat, presiden kita itu cuma kepanjangan tangan sang RAJA.
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.