merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Wasit Persipura Vs Persiba Resmi Dipecat !!!



Wasit pemimpin pertandingan Persipura Jayapura melawan Persiba Balikpapan, Kamis (20/2) sore tadi, Ahmad Suparman, akhirnya resmi dipecat. Hal tersebut diumumkan lewat akun twitter Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Di sini ingin saya beritahukan bahwa wasit yang memimpin pertandingan Persipura vs Persiba Balikpapan resmi dipecat!!" tulis La Nyalla.

Sebelumnya, La Nyalla mendukung pemecatan wasit pemimpin pertandingan tersebut. Namun hal itu harus melalui prosedur rapat yang dilakukan Komite Wasit.

Kamis sore, pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, wasit Ahmad membuat sejumlah keputusan kontroversial saat  laga yang berlangsung 1-0 untuk kemenangan Persipura.

Ahmad di antaranya memberikan hadiah penalti di menit-menit akhir kepada tuan rumah Persipura. Padahal dari tayangan ulang, tidak ada pelanggaran yang dilakukan pemain Persiba di kotak terlarang. Wasit juga hanya memberi kartu kuning saat salah seorang pemain Persipura jelas-jelas memukul pemain Persiba.


http://m.republika.co.id/berita/sepa...-resmi-dipecat


emoticon-2 Jempol ane jg geram banget liat td emoticon-Mad
0
4.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.