chndrerfikoAvatar border
TS
chndrerfiko
Inilah Lamborghini Aventador Roadster 50th Anniversary Edition!
Malam agan-aganwati semua

Kali ini ane mau bagi-bagi info tentang mobil super mewah plus mahal yang baru memperingati anniversary-nya yang ke-50. Lamborghini Aventador Roadster 50th Anniversary Edition namanya. Berikut infonya gan. Ane harap ini bukan emoticon-Blue Repost. emoticon-Malu (S)

Ini buktinya gan:


Lamborghini adalah salah satu supercar dunia yang selalu diperhitungkan karena luxury, performa hebat ditambah dengan desain super sporty yang dimilikinya. Tak ubahnya selebritis yang kental dengan gaya dan pesona, Aventador pun juga tak kalah cantik dan menarik perhatian.

Setelah sekian lama bergelut dalam dunia mobil super, kini Lamborghini meluncurkan sebuah varian spesial untuk memperingati hari ulang tahun automaker asal Italia tersebut yang ke-50.

Spoiler for Lamborghini 1:


Perombakan mobil melibatkan tim modifikator yang sudah ahli dalam mengutak-atik dan mendesain mobil-mobil mewah bernama Rosso Mars. Sentuhan pertama difokuskan untuk memasang carbon fiber front splitter yang berfungsi menambah kesan macho yang ditampilkannya. Merasa cukup dengan bagian wajah, tim Rosso Mars lantas berlanjut menggarap sudut interior.

Spoiler for Lamborghini 2:


Aventador itu lantas dipercantik dengan stripe warna merah yang dipadupadankan dengan laburan cat eksteriornya. Biar tambah eksklusif dan membuat betah penumpangnya, ia pun turut menerima jok berbahan kapas berkualitas tinggi.

Spoiler for Lamborghini 3:


Puas memodif tampilan fisik, tim bergegas mengerjakan bagian dapur pacu. Hari spesial untuk supercar istimewa memang sangat serasi. Tim membuktikannya dengan menjadikan Aventador merah ini jauh lebih hemat 50 persen dibanding Aventador pada umumnya. Padahal semburan tenaga kudanya sudah ditingkatkan hingga 20 hp.

Spoiler for Lamborghini 4:


Spoiler for Lamborghini 5:


Perihal tersebut merupakan hasil dari penanaman jantung pacu V-12 6.5 liter yang disuntik dengan penunjang performa milik Rosso Mars. Hasilnya, tidak hanya irit tapi Lamborghini Aventador LP720 ini justru semakin liar dan sanggup melesat hingga 100 km/h dalam waktu 2.9 detik saja.

Spoiler for Lamborghini 6:


Gimana agan semua??? Seksi ga mobilnya?? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

SUMBER

Buat agan-aganwati semua yang baik hati, ane berharap bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat yang udah ISO, dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star buat yang belum ISO.

Jangan dikasi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan. emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Thanks buat sumbangan videonya
Quote:


Diubah oleh chndrerfiko 05-02-2014 01:34
0
16.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.