• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fans Manchester United?? Mampir disini gan, musim ini 4 besar masih berpeluangkah??

redevilsoloAvatar border
TS
redevilsolo
Fans Manchester United?? Mampir disini gan, musim ini 4 besar masih berpeluangkah??
London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengomentari peluang Manchester United mengakhiri musim ini di zona empat besar. Menurut Wenger, 'Setan Merah' akan sulit finis di zona Liga Champions.

Arsenal dan MU bermain imbang tanpa gol pada pertandingan di Emirates Stadium, Kamis (13/2/2014) dinihari WIB. Hal tersebut tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Arsenal tertahan di urutan kedua dengan koleksi 56 poin dari 26 pertandingan. Mereka gagal menggusur Chelsea yang berada di puncak dengan selisih satu poin.

Sementara itu, MU tak beranjak dari posisi ketujuh. Dengan raihan 42 poin, mereka tertinggal delapan poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi kelima -- posisi terakhir untuk lolos ke kompetisi Eropa-- dan berjarak 11 angka dari Liverpool yang menempati posisi keempat -- posisi terendah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Secara matematis tidak mustahil, tapi akan sulit untuk mereka karena Tottenham menang, Liverpool menang-- ini sangat ketat. Saya tidak tahu lebih daripada Anda," kata Wenger saat ditanya soal peluang MU finis di empat besar.

"Manchester United adalah sebuah tim bagus yang bisa melawan tim mana pun di liga kami. Pada saat ini mereka tidak berada di posisi yang sebenarnya bisa mereka capai, tapi dengan pemain-pemain yang mereka miliki di atas lapangan Anda tak bisa mengatakan bahwa mereka tidak berkualitas. Mereka adalah kualitas," ujarnya.

Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/rea...esar?b99220170
0
3.7K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.