Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

captcharedAvatar border
TS
captchared
Istilah Penginapan
Ane mau sharing sedikit semoga bermanfaat..

cekdisout emoticon-Traveller

Motel berasal dari kata singkatan bahasa Inggris, motorists' hotel adalah semacam hotel yang dikelola untuk melayani pelanggan transit. Maknanya kira-kira, "tempat penampungan buat pendatang" atau bisa juga "bangunan penyedia pondokan dan makanan untuk umum". Dalam konsep motel, tamu yang menginap adalah pejalan dengan kendaraan pribadi yang perlu bermalam.

Hotel adalah sebuah bangunan yang disediakan kepada publik secara komersial untuk menginap, bermalam, atau tinggal dalam jangka waktu sementara. Selain kamar, hotel juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang, gym, restoran (bintang 4 ke atas).


Hostel adalah tempat penginapan para backpackers dimana satu kamar terdiri dari beberapa tempat tidur, biasanya model tempat tidur bertingkat (bunk bed).



Apartemen atau Flat, merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil ruang dari suatu bangunan. Suatu gedung apartemen dapat memiliki puluhan bahkan ratusan unit apartemen.


Vila merupakan tempat tinggal sekaligus liburan, biasanya terletak di luar daerah yang berhawa sejuk seperti di pinggiran kota, pegunungan, pantai, dsb.

Cottage adalah penginapan yang terdiri dari beberapa bangunan terpisah antara cottage satu dengan yg lainnya. Biasanya berada di daerah pantai dengan view menghadap laut dan menjadi pilihan favorit bagi keluarga untuk menginap.


Sekian thread pertama ane, jangan batain ane gan ane masih newbie emoticon-Sorry
Akhir kata ane ucapkan...

Diubah oleh captchared 22-11-2013 16:11
0
4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.