Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngakakngikikAvatar border
TS
ngakakngikik
(Pencitraan Lebay) Saat Jokowi kembali berkemeja kotak-kotak
(Pencitraan Lebay) Saat Jokowi kembali berkemeja kotak-kotak

Merdeka.com - Tidak seperti biasanya yang memakai kemeja putih, hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tampil berbeda. Dia mengenakan baju kotak-kotak merah saat meninjau Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang.

Hal tersebut tentu saja seakan-akan mengingatkan pada saat Jokowi berkampanye untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta beberapa bulan yang lalu. Lantas ada apa Jokowi memakai baju kotak-kotak merah kembali?

"Enggak ada apa-apa kok, tadi pas mau pakai baju saya lihat baju ini, ya udah, tak pake saja," ujarnya usai mengecek JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang di Jalan Prof Dr Satrio, Jaksel, Kamis (26/12).

Saat Jokowi kembali berkemeja kotak-kotak


Jokowi mengaku tak memiliki maksud dan tujuan tertentu saat memakai kemeja kotak-kotak tersebut. "Enggak ada kok, biasa saja," tuturnya sambil melihat-lihat ke sekeliling JLNT yang akan segera dibuka pada 30 Desember tersebut.

Kemeja kotak-kota merah memang merupakan ciri khas dari pendukung Jokowi saat kampanye gubernur DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu. Saat itu ribuan pendukungnya kompak memakai kemeja yang sama saat mendukung Jokowi - Ahok saat itu. Saking populernya Jokowi, baju kotak-kotak tersebut laris manis diserbu konsumen. Pedagang pakaian menyebutnya 'kemeja Jokowi'.

sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/saat-...tak-kotak.html



koment : Jokowi Itu Cuma Orang Kampung Bloon..Yang Dimanfaatkan Oleh seseorang Buat PeMilu..Ngak Lebih Ngak Kurang..Ngak Ada Pantes Pantesnya Jadi RI 1... emoticon-shakehand:
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.