Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngakakngikikAvatar border
TS
ngakakngikik
(Pencitraan Lebay) Saat Jokowi kembali berkemeja kotak-kotak
(Pencitraan Lebay) Saat Jokowi kembali berkemeja kotak-kotak

Merdeka.com - Tidak seperti biasanya yang memakai kemeja putih, hari ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tampil berbeda. Dia mengenakan baju kotak-kotak merah saat meninjau Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang.

Hal tersebut tentu saja seakan-akan mengingatkan pada saat Jokowi berkampanye untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta beberapa bulan yang lalu. Lantas ada apa Jokowi memakai baju kotak-kotak merah kembali?

"Enggak ada apa-apa kok, tadi pas mau pakai baju saya lihat baju ini, ya udah, tak pake saja," ujarnya usai mengecek JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang di Jalan Prof Dr Satrio, Jaksel, Kamis (26/12).

Saat Jokowi kembali berkemeja kotak-kotak


Jokowi mengaku tak memiliki maksud dan tujuan tertentu saat memakai kemeja kotak-kotak tersebut. "Enggak ada kok, biasa saja," tuturnya sambil melihat-lihat ke sekeliling JLNT yang akan segera dibuka pada 30 Desember tersebut.

Kemeja kotak-kota merah memang merupakan ciri khas dari pendukung Jokowi saat kampanye gubernur DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu. Saat itu ribuan pendukungnya kompak memakai kemeja yang sama saat mendukung Jokowi - Ahok saat itu. Saking populernya Jokowi, baju kotak-kotak tersebut laris manis diserbu konsumen. Pedagang pakaian menyebutnya 'kemeja Jokowi'.

sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/saat-...tak-kotak.html



koment : Jokowi Itu Cuma Orang Kampung Bloon..Yang Dimanfaatkan Oleh seseorang Buat PeMilu..Ngak Lebih Ngak Kurang..Ngak Ada Pantes Pantesnya Jadi RI 1... emoticon-shakehand:
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.