Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

achmadsyarif0Avatar border
TS
achmadsyarif0
Foto Asli Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Saudara-saudara sekalian setelah melalui perdebatan panjang dengan orang-orang yang mengaku keturunan Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari tentang ke aslian foto ini.
Akhirnya benar adanya, foto berikut ini diakui beberapa ulama yang benar-benar keturunan atau zuriat Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari (Datu Kalampaian). berikut fotonya gan:Foto Asli Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari

Yang memungkinkan menjadi perdebatan adalah masa-masa beliau masih hidup kisaran tahun 1710-1812 Masehi keadaan masyarakat Banjarmasin belum ada kamera, nah tetapi saat itu juga bersamaan dengan jaman kolonial Belanda yang sudah lebih dahulu mengenal tekhnologi, kemungkinan besar itu bisa terjadi. Di saat ini yang banyak ditemukan hanya lukisan, yang merujuk pada peninggalan yang tersimpan di Musium Lambung Mangkurat Banjarbaru, yang iniFoto Asli Syekh Muhammad Arsyad Al Banjarigan:


Dan ternyata lukisan ini pernah dibantah kemiripannyq dengan Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari oleh seorang ulama Masyhur yang merupakan keturunan Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari itu sendiri.
Sekarang jelas terbukti ke absahan foto di atas bukan lukisan, semuanya kembali pada diri agan-agan sekalian hingga mampu meneladani sifat dan kebiasaan baik Ulama Besar Sekelas Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari.
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.
0
32.9K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.