Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jims92Avatar border
TS
jims92
Mengobati Masuk Angin Hanya Dengan Satu Jari Telunjuk
Assalammu'alaikum,


Selamat pagi buat Agan dan Aganwati yang mantengin KASKUS pagi ini. emoticon-I Love Kaskus (S)

Gans, ane mau sharing pengalaman ane nih, barangkali aja bermanfaat buat agans semua. emoticon-I Love Indonesia (S)Mudah-mudahan ga repost, heu. . . emoticon-Malu (S)

Agan dan Aganwati pasti pernah ngalamin yang namanya masuk angin kan? Ane yakin semua orang Indonesia pasti pernah ngalamin, walau di setiap daerah tentu beda istilahnya. Oke, ada yang menarik nih seputar masuk angin gans. Ternyata masuk angin merupakan penyakit endemik yang cuma ada di Indonesia, kalau di luaran sana ga dikenal gans, malah kaum ekspatriat juga heran sama istilah ini, walau akhirnya mereka ngasih istilah catching cold buat nyebut penyakit endemik ini. Keberadaanya juga masih dinilai ghaib gans, soalnya belum ada penelitian serius buat penyakit ini. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan penyakit ini hinggap di tubuh kita. Diantaranya keujanan, salah makan, kedinginan, atau gara-gara stress juga bisa nimbulin masuk angin. Untuk liat lebih jelasnya agan baca aja deh di sini: http://id.wikipedia.org/wiki/Masuk_angin

Ane ga akan bahas lebih detail tentang masuk angin gans. Soalnya inti dari thread ini cuma mau share pengalaman ane tentang cara ngobatin masuk angin. Agan dan Aganwati juga kayanya punya cara buat ngobatinnya, baik itu cara yang umum ato yang khusus. Oke, di sini ane mau share cara ane yang khusus aja gans.

Ini gans cara ane ngobatin masuk angin, pake telunjuk! What? Digimanain tuh? Pijat? Totok? Ato?. . .

Oke gans, mungkin cara ane agak ekstrim buat sebagian Agan sama Aganwati. Tapi selama ane pake cara ini, ane alhamdulillah selalu cepet sembuhnya gans, ga perlu minum obat, ga perlu dipijat, dan tentunya tanpa efek samping apapun.

Ini alatnya gans:

Spoiler for Alat:


Ini teknisnya gans:

Spoiler for Teknis:


Oke gans, intinya jari telunjuk dalam teknik ini digunakan buat merangsang lambung agar memuntahkan isinya baik itu berupa makanan, cairan ato gas yang bikin kita begah dan mual. Agan tentu boleh gunain alat lain selain jari telunjuk, yang penting bersih dan ga tajam aja. Ato apapun cara lain biar agans bisa memuntahkan isi lambung. Cara ini udah ane lakuin semenjak kelas 5 SD gans. Ane pernah share cara ini ke temen-temen ato sodara ane secara langsung, tapi kebanyakan dari mereka takut gans. Padahal ane pikir ini cara paling cepat dan murah. Kalau agans punya pengalaman yang sama kaya ane, share di sini ya? Kali aja bukan cuma ane yang ngelakuin ini.

Oke, gitu aja gans dari ane. Semoga bermanafaat dan boleh dilakukan di rumah tanpa pengawasan dari ahli. Ingat gans, jangan dikit-dikit minum obat, apalagi obat kimia. Bahaya buat liver kita. emoticon-Malu (S)Bye, wassalammu'alaikum. . . emoticon-I Love Kaskus (S)
0
9.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.