Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatotkoco2510Avatar border
TS
gatotkoco2510
Prediksi dan Analisa Pemilik Alphard Metro Mini
Prediksi dan Analisa Pemilik Alphard Metro Mini

Sebenarnya kemunculan Alphard ini sudah cukup lama, tapi baru heboh akhir2 ini. Mungkin sudah ada yang posting tentang Alphard ini, tapi ane gak mau dibilang REPOST karena topik yg ane bahas di thread ini sedikit berbeda. Kita akan bahas, kita akan menganalisa dan memprediksi siapa pemilik Alphard Metro Mini yang misterius ini!
Yang jelas orang yang punya Alphard ini pasti orang tajir! emoticon-Hammer (S) ya iyalah..emoticon-Cape d... (S).

Spoiler for Alphard Metro Mini:


Mobil Alphard dengan cat orange dan biru ini cukup istimewa, apalagi nomor polisinya cukup cantik B 61 TUH. Yang bikin heran, menurut berita di siniDishub dan Ditlantas Polda Metro Jaya masih mengecek siapa pemilik mobil tersebut. Ada kemungkinan plat nomornya palsu karena Dishub dan Ditlantas belum juga tahu pemiliknya, atau jangan2 yang punya mobil Alphard Metro Mini ini bukan orang sembarangan sampai mereka tak berani buka mulut.. emoticon-Bingung (S)

Udah ah, daripada kepanjangan langsung saja kita masuk ke prediksi,
berikut ini prediksi dan analisa pemilik Alphard metro mini yang misterius tersebut:


1. Juragan Metromini
Pernah dengar berita tentang berita metro mini baru dengan fasilitas mewah seperti Alphard? kalo belum baca, coba gan baca di sini. Sangat besar kemungkinan Alphard Metro Mini itu dibikin oleh juragan metro mini tersebut sebagai maskot atau simbol.

2. Anak Juragan Metro Mini
Bisa jadi itu kerjaan anak juragan metro mini seperti yg ada di analisa pertama. Dengan alasan, anak muda cenderung lebih kreatif dan lebih gila dalam menciptakan ide-ide baru.

3. Saingan Juragan Metro Mini.
Mungkin aja ada orang kaya yang mau menyindir juragan metro mini dan pemerintah Jakarta soal kehadiran metro mini mewah yang belum bisa dinikmati seluruh warga Jakarta.

4. Anak Orang Kaya yang Gila dan Suka Foya-Foya.
Sekarang ini banyak anak orang kaya yang gila dan aneh-aneh terus suka hura-hura dan foya-foya ngehabisin duit orang tuanya. Mungkin karena ingin tampil beda dan gila demi eksistensi dan gengsi dia mengecat alphard itu mirip metro mini. Atau dia cuman mau sombong aja..

5. Mantan Kapolri
Ada desas-desus bahwa Alphard dengan nopol B 61 TUH ini punya saudara yaitu Alphard dengan nopol B 61 NIH yang katanya Alphard itu milik mantan Kapolri. Ane baca itu di komen salah satu kaskuser di thread ini

6. Pejabat dan Pegawai Pemerintahan.
Bisa jadi kemunculan Alphard Metro Mini ini di sengaja sebagai pengalihan isu untuk kasus-kasus yang heboh akhir-akhir ini emoticon-Hammer (S)

7. Artis Cari Sensasi
Kebanyakan artis di Indonesia terkenal suka cari sensasi, mungkin juga ada artis iseng yang nyari sensasi dengan cara kayak gini.

8. Seorang Caleg (Calon Wakil Rakyat)
Pemilu sebentar lagi, mungkinkan ini ulah salah seorang caleg yang sedang mencari sensasi dan mencoba mendapatkan simpati dari warga masyarakat?? bisa jadi kan..

9. Andrew Darwis, Admin Kaskus.
Kenapa ada prediksi ini? okelah ane jelasin. Bang Andrew Darwis dikenal sebagai orang yang Low Profile dan tidak sombong. Meskipun dia udah sukses dan kaya tapi konon katanya dia masih suka naik angkutan umum kalau mau pergi ke markas Kaskus, bisa jadi karena hal itu dia terinspirasi modif Alphard itu jadi mirip metro mini. Semakin memperbesar kecurigaan TS adalah kombinasi warna dari Alphard ini, kita lihat kombinasi warnanya adalah Biru dan Orange dan ini sama dengan kombinasi warna logo KASKUS. Gimana, bisa jadi kan?

10. Pemiliknya adalah TS
Siapa sih yang gak tahu Kaskus? Kaskus kan forum yang paling terkenal seantero-jagad. Mungkin karena alasan itu TS bikin thread ini biar beritanya makin heboh dan kalau udah kebongkar kedoknya, si TS bakal makin lebih terkenal.. emoticon-Big Grin

-----------


Begitulah kira-kira Prediksi dan Analisa TS tentang siapakah Pemilik Alphard Metro Mini misterius tersebut.
- Nomor berapakah yg sesuai dengan prediksi anda?
- Anda punya prediksi sendiri? kasih tau TS dong, ntar taruh di page one.
- Atau jangan-jangan anda sudah tahu siapa pemiliknya?




JANGAN LUPA
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) SAMA emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!


Spoiler for BONUS:
0
9.2K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.