silitciyusAvatar border
TS
silitciyus
Benda Paling Aneh yang di Ambil dari Mahasiswa Jepang saat Ujian
Spoiler for Bukti no repsol:

Langsung aja gan emoticon-Cool
Siapa bilang orang Jepang tidak bisa berbuat ulah saat dimana seseorang membutuhkan kejernihan berpikir. Orang Jepang juga bisa memilih untuk bertindak bodoh saat ujian terlebih lagi pada mahasiswa Jepang. Berbagai cara mereka lakukan untuk lulus tes ujian semester atau semacamnya sampai-sampai mereka membawa benda-benda yang tidak akan kalian pikirkan dibawah ini.

1. Orang Asing

Mungkin ini yang paling aneh dan unik menurut saya. Seorang mahasiswa Jepang asal Universitas Kyoto membawa orang Jerman asli kekelasnya hanya untuk membantunya untuk ujian mata kuliah bahasa Jerman. Penguji disinyalir sempat terkesan dengan jerih payah anak itu. Orang Jerman itu akhirnya tetap tinggal di kelas menemani mahasiswa tersebut namun hanya menemani bukan membantu.

2. Belalang

Ada juga seorang mahasiswa yang membawa belalang diatas kepalanya saat ujian. Hal ini diyakini dilakukannya karena hanya untuk memecah perhatian mahasiswa dan mahasiswi lain dikelas sehingga dia mungkin bisa melakukan trik kotor saat ujian.

3. Mangkok Nabe

Seorang mahasiswa bahkan dilaporkan membawa panci panas untuk nabe dan diberikannya kepada teman-temannya sekelas. Bijaksana

4. Majalah Dewasa

Seseorang membawa belalang sembah untuk mencuri perhatian lain lagi cara mahasiswa lain satu ini lakukan. Dia membawa majalah dewasa, namun tidak ada yang tahu untuk apa dan hal bijaksana apa yang akan dilakukan dengan majalah tersebut.

5. Masalah Keluarga

Yang ini juga lebih aneh lagi. Siswa lain duduk dengan tenang mengerjakan soal yang diujikan, seorang siswa malah menangis tersedu-sedu karena mungkin "masalah keluarga". Meskipun sangat mengganggu namun siswa ini tetap diijinkan untuk berada dikelas selama ujian berlangsung.

6. Alasan

Ya alasan yang dibawa mahasiswa ini saat ujian. Dia sebenarnya terlambat untuk hadir dalam ujian sehingga menghubungi dosennya dengan sms. Dosennya lalu menjawab dengan untuk menaruh alasanmu itu didepan pintu kelas. Mungkin ada yang memungut dan mengambilnya.

7. Laptop

Seorang mahasiswa yang sangat terobsesi dengan produk apple membawa laptop jenis macbook pro kekelas ujiannya. Dia berdalih bahwa macbook pro bukanlah sebuah laptop. Sungguh menggelikan.

Spoiler for Bonus:
Diubah oleh silitciyus 18-02-2014 01:11
0
9.6K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.