xanlienAvatar border
TS
xanlien
Saya diputusin
Siang semua


Ane cowo usia 24 tahun, tahun ini 25, dulu 2010 jadian sama cewe usia 4 tahun di atas ane. Waktu jadian ane baru resign dari tempat kerja ane di developer karena ane mau mandiri mau usaha sendiri. Usaha rumah makan selama 6 bulan, lalu ane bangkrut, next ane kerja di perusahaan pelayaran awal 2011, selama 3 tahun, awal januari 2014 kemarin ane resign, ane buka usaha pembuatan iklan komersial dengan modal pinjaman.

Waktu ane resign di perusahaan pelayaran, cewe ane gak ada komen apa2, ane janji mau nikahi dia dari 2013, cuma bapak saya meninggal di tahun 2013, adat orang chinese seperti saya pantang mengadakan pesta satu tahun setelah bapak saya meninggal. Sewaktu saya resign dari perusahaan yg notabene bosnya sangat baik sama saya, bos sudah janji mau modali pernikahan saya dan difasilitasi rumah, tapi ane pikir bagaimanapun ane harus jadi seorang pengusaha.

Semalam ane diputusin gan. Karena ane gak ada kepastian. Keluarga saya di kampung soal dana nikahan ane udah siap gan, tapi ane gak bilang ke cewe ane, soalnya ane berprinsip biaya nikah ane harus tanggung sendiri gan sebagai laki laki. Tapi cewe ane mutusin ane semalam, ya udah lah, gak mau nunggu dianya...padahal ane yakin tahun ini ane berhasil, dan memang kemarin perusahaan ane dapat tender yang nilainya 10x lipat dari gaji saya di perusahaan sebelumnya, tapi apa mau dikata, ane udah diputusin. Dia bilang gak mau pacaran, mau langsung nikah aja.

Ini yang bikin ane galau.

ya kalau emang dia cinta ama ane, apapun keadaannya dia harus tetap bareng sama ane gan.....anggaplah tahun ini ane sukses gan, anepun berpikir 1000x untuk langsung melamar dia, kenapa? soalnya dengan kejadian kemarin, siapa yang jamin kalo nikah nanti dia gak bakal ninggalin ane kalau ane jatuh atau berada di titik terendah kehidupan ane?

ane butuh tanggapan gan


it hurts like hell.

Quote:


Speechless ane, bijak banget lu gan emoticon-Matabelo
Oke, so ane emang harus move on nih, jangan2 gak lama lagi ane terima undangan nikahnya dia gan.... emoticon-Mewek

iya ane setuju gan, what doesn't kill me makes me stronger.... atau emang sudah jalannya.... bisa jadi Tuhan nyelametin ane dari hubungan yang ujung2nya bakal hancur...atau kebalikannya, Tuhan nyelametin dia dari cowo kayak ane...but gw bakal buktiin gw bisa tahun ini.

Klarifikasi ane untuk tret ini
Menjadi Dewasa dan Berhasil
Diubah oleh xanlien 20-02-2014 05:45
tata604
tata604 memberi reputasi
1
17.3K
251
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.