aloverszAvatar border
TS
aloversz
Seller yang salah tp buyer yang rugi
Malam semua sebelumnya mohon maaf karna baru pertama kali ane buat surat pembaca..

Khususnya buat seller yang di kaskus dan kaskuser neh cuman pengen tau pendapatnya aja..

Berawal hari jumat ane beli perdana tri 21gb+800rb pulsa dengan harga 190 +10rb ongkir,total 200rb di lapak yohanbonding
Neh link lapaknya
http://m.kaskus.co.id/post/53017dd65...cb172127000055

Hari sabtu barang sampai dengan selamat dan langsung ane cek kuota dan bonusnya.
Dan ternyata tidak sesuai dengan pesanan ane yg seharusnya 21gb+800rb tetapi hanya ada 20gban dan pulsa 0 rupiah..

Ane langsung komplain ke seller yohanbonding berharap ditukar sesuai pesanan ane,
Dan seller bersedia return ato refund dengan syarat ongkir ane yg tanggung..
Ane gk bersedia untung menanggung ongkir karna ini bukan kesalahan ane..
Ane niatnya mau belanja murah dan kenapa malah jd mahal kalo ane harus tanggung ongkir bolak balik..

Neh capture coment dia tentang prosedur yg menurut dia semua online shop begitu,lepas tanggung jawab ongkir :


Ane yakin gak semua online shop seperti yohanbonding.karna ane jg pernah ngalamin belanja online tetapi seller salah kirim dan seller bersedia nanggung ongkirnya..
Jadi ane gk setuju tentang pernyataan yohanbonding "bahwa dimana2 pun seperti itu"

Sampai disini dolo agan dan sista,silahkan comentar menurut pendapat agan n sista masing2..
Terima kasih sebelum dan sesudahnya emoticon-Smilie
0
2K
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.