Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigmamaaAvatar border
TS
bigmamaa
inilah senjata dslr nikon buat tandingan canon eos 1dx
[SPOILER=inilah senjata dslr nikon buat tandingan canon eos 1dx][/SPOILER]
Tak perlu diragukan lagi akan kemampuan yang dimiliki oleh Nikon D4. Ada berbagai fitur mumpuni dan teknologi mutakhir yang bakal ditawarkan oleh kamera DSLR full frame satu ini. Apa saja dan berapa harganya?

Sebagai kamera full frame tentunya Nikon D4 memiliki keunggulan dalam sektor kecepatan dan akurasi. Terbukti dengan adanya perpaduan antara sensor tinggi dan teknologi prosesor mutakhir membuat kamera DSLR keluaran Nikon ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Dimana untuk sensornya ia dibekali sensor CMOS full frame berkekuatan 16.2 megapiksel dalam format 16-bit, sedangkan dapur pacunya ia bakal mengandalkan prosesor EXPEED 3.

Dari segi tampilan visualnya, D4 bakal mengadopsi layar berteknologi TFT LCD seluas 3,2 inci dengan kedalaman resolusi 921.000 dots. Lain dari itu, kamera fullframe ini menyediakan slot memori eksternal tipe XQD untuk media penyimpanannya. Kapasitas memori eksternal XQD biasanya sangat besar, sehingga sobat tak usah khawatir dengan banyaknya file yang terus tersimpan didalamnya.

Harga Nikon D4

Berbagi foto dan video melalui internet seperti pada facebook dan youtube memang banyak sekali keuntungannya. Selain mudah dan cepat dalam proses pengiriman file, berbagi melalui dunia maya juga terbilang murah dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar koneksi internet, atau bahkan bisa gratis jika memperoleh free wifi di area hotspot. Dan untungnya Nikon D4 dilengkapi fitur WiFi, sehingga pemakai akan dengan mudah berbagi foto dan video secara mudah, murah, cepat dan bahkan gratis.

Rekam semua momen-momen indah dengan kamera Nikon D4. Dijamin sobat akan terkagum-kagum dengan hasil perekamannya. Pasalnya kamera yang memiliki berat 1180 gram ini memiliki fitur video full HD 1080p pada 30 atau 24 frame per-seconds dan HD 720p pada 60 frame per-seconds.

Kelebihan Nikon D4 tak hanya berhenti sampai disitu, kamera DSLR berdimensi 160x156.5x90.5mm ini juga akan menyuntikkan fitur ISO 100 - ISO12,800 dan bisa dinaikkan hingga ISO 204,800 (Hi-4). Sebuah fitur yang pastinya dapat dimaksimalkan untuk memotret diruang indor dengan eksitensi cahaya rendah.

Harga Nikon D4 : Rp. 53 juta


Sumber: http://www.hargakameradslr7.com/2013...#ixzz2tgSuMMXm

Dimohon agar tidak menghapus link sumber aslinya

inilah senjata dslr nikon buat tandingan canon eos 1dx


Diubah oleh bigmamaa 18-02-2014 14:35
0
3.9K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.