Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agusprimajayaAvatar border
TS
agusprimajaya
Manusia ciptakan Manusia ( Jangan pernah "MENANTANG" Allah!! )
Jangan lupa di RATE dulu

Bagi emoticon-Cendol (S) nya juga

Pertama-tama ane mohon maaf. Ane tidak bertujuan menyebarkan dan membuat ketakutan atau kengerian, tetapi agar kita semata-mata ingat akan asal usul dan fitrah kita, agar kita tidak pongah. Dan terlebih lagi agar kita ingat akan kebesaran Allah.

Bahwa manusia itu fana dan tidak bakalan pernah bisa sekalipun mendekati keagungan Tuhan.

Masih ingat dengan kloning domba Dolly. Sekadar mengingatkan, bahwa yang namanya kloning itu melawan kehendak Tuhan. Manusia tidak berwenang "mencipta" sebab Tuhanlah sang pencipta.

Domba Dolly
Manusia ciptakan Manusia ( Jangan pernah "MENANTANG" Allah!! )

Apa buktinya? Hasil ciptaan manusia tidak sempurna. Domba Dolly ternyata punya cacat dan umurnya pendek.

Tetapi Clonaid (perusahaan kloning yang berkantor di Bahama) nekat mengkloning manusia dan mengaku berhasil walau bayi hasil kloningannya tidak pernah dipublikasikan. Melalui siaran persnya, Presiden Clonaid, Brigitte Boisselier mengatakan bahwa bayi perempuan tersebut sehat dan merupakan hasil kloningan dari wanita 31 tahun asal Amerika Serikat (Newscience, Desember 2002)

Seingat ane semua ahli mengatakan bahwa kemungkinan keberhasilan mengkloning manusia amatlah sangat kecil. Peluangnya adalah lebih dari 90% akan lahir cacat dan berumur amat pendek..

Perusahaan lain akhirnya banyak yang mengikuti jejak Clonaid dalam mengkloning manusia dan tidak pernah mempublikasikan kberhasilan dan terlebih lagi kegagalannya. Padahal riset mereka sebenarnya selalu gagal, namun skandal-skandal tersebut selalu berhasil ditutup rapat.

Inilah kegagalan perusahaan-perusahaan tersebut dalam mengkloning manusia, dimana foto-foto yang tersebar adalah karena "dibocorkan" oleh oknum orang dalam perusahaan.

salah satu foto kloning manusia yang gagal
Manusia ciptakan Manusia ( Jangan pernah "MENANTANG" Allah!! )

Kloning manusia memang harus diperdebatkan, namun pastinya semua agama melarangnya karena melanggar fitrah. Bagaimana kira-kira dengan kloning sel punca demi tujuan pengobatan ya?

Menurut saya, ini memang mengerikan. Namun sudah sepantasnya lah kita menyadari fitrah kita, kodrat kita dihadapan Allah SWT bahwa kita tidak akan pernah sekalipun bisa mendekati kesempurnaan dan keagunganNYA...
Yang ditampilkan diatas adalah jawaban bagi siapapun yang hendak "menantang" NYA. Sungguh Allah itu Maha Besar KuasaNYA>

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan COMMENT
0
5K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.